Polisi Gerebek Kawasan Rawan Narkoba di Pekanbaru

Polisi Gerebek Kawasan Rawan Narkoba di Pekanbaru 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Tim gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru bersama Brigade Mobil (Brimob) melakukan operasi di Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota dan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Rabu (16/6/2021) sore.

Puluhan orang polisi berpakaian bebas dan berseragam dengan menggunakan rompi anti peluru serta senjata lengkap laras panjang tampak berjaga di sebuah rumah besar yang berada di Kampung Dalam. Rumah mewah berpagar tinggi itu dilengkapi kamera CCTv.

Beberapa personel kepolisian masuk ke dalam rumah itu didampingi oleh RT setempat. Ada juga seorang pengacara dan pihak dari keluarga Wela, yang disebut sebagai pemilik rumah.

Di Pangeran Hidayat, ada sejumlah rumah yang jadi sasaran aparat kepolisian. Ada sebuah rumah petak yang diberi garis polisi atau police line.

Informasi dihimpun Awak media dalam operasi tersebut polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti narkotika. Operasi ini menarik perhatian warga sekitar.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian berkait giat tersebut.Salah seorang polisi yang mengatakan, operasi tersebut dalam rangka pemberantasan Narkoba di Kota Pekanbaru.

Namun, dia enggan berkomentar banyak. “Lagi ada giat. Coba konfirmasi ke pimpinan,” ucapnya. (Clh/ lbr)

Polisi Gerebek Kawasan Rawan Narkoba di Pekanbaru 3