Kompol Adi Prabowo SH,S,ik,MH, Covid 19 dan Narkoba Menjadi Perhatian Serius

Kompol Adi Prabowo SH,S,ik,MH, Covid 19 dan Narkoba Menjadi Perhatian Serius 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Waka Polres Rokan Hulu Kompol Adi Prabowo SH,SIK,MH, dihadapan para jemaah sholat subuh di Masjid Nurul Iman di Dusun Tanjung Harapan Kelurahan Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan, bahwa pemutusan penyebaran covid 19 di Rokan Hulu, tidak hanya bisa dilakukan oleh Aparat Kepolisian, TNI dan Pemerintah saja.

Pemutusan mata rantai penyebaran wabah covid 19 itu, bisa dilakukan secara bersama dengan dukungan dari masyarakat Rokan Hulu. Keras pun aparat untuk mengajak masyarakat untuk melakukan jaga jarak, pakai masker dan menghindari kerumunan, tapi kalau masyarakat tidak mendukung, maka tidak akan efektif.

Dijelaskan Kompol Adi Prabowo, Aparat Kepolisian dari Polres Rokan Hulu bersama TNI dan Pemda Rokan Hulu, bertekad untuk mengembalikan kondisi zona merah ke zona hijau terkait penyebaran covid 19 di Rokan Hulu.

” Dukungan masyarakat pada masa pandemi ini sangat diperlukan, dalam rangka penghentian penularan Covid 19 di Rokan Hulu. Polri aja yang bergerak tidak akan sanggup.” Papar Adi .

Pada kegiatan safari sholat subuh berjemaah yang ditaja Polres Rokan Hulu, Kamis (17/06) tersebut, Kompol Adi juga menegaskan, agar masyarakat mematuhi atauran berlalu lintas dalam berkenderaan. Karena, sudah banyak warga Rokan Hulu yang jadi korban akibat kelalaian mereka dalam mematuhi aturan berlalu lintas.

Pada kesmpatan yang sama, peredaran narkoba di Rokan Hulu juga mendapat perhatian serius dari Waka Polres Rokan Hulu Kompol Adi P. Warga diingatkan untuk tidak sekali-sekali menggunakan barang haram tersebut. Karena barang haram tersebut akan dapat menggangu kesehatan dan menghancurkan keluarga.

Kegiatan safari subuh berjamaah di Dusun Tanjung Harapan itu, tampak dihadiri oleh Kabag Ops Polres Rohul, Kompol Jhon Firdaus,Kasat Lantas AKP Bagus, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Narkoba AKP Masjang, Kasat Sabara AKP Kamsir dan Anggota Polres Rokan Hulu lainnya.**(h.nst)

Kompol Adi Prabowo SH,S,ik,MH, Covid 19 dan Narkoba Menjadi Perhatian Serius 3