Prof Irwan Lantik Herlinawati Dekan FKIP Unilak

banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Ketua yayasan Pendidikan Raja Ali Haji, Prof Dr Irwan Effendi melantik Dr Herlinawati, SS, MEd sebagai Dekan FKIP Universitas Lancang Kuning (Unilak) 2020-2024 di aula Pustaka Unilak, Jumat (20/12/2019).

Pelantikan berlangsung cepat, dimulai pukul 11 siang sejumlah dekan, wakil dekan dan 100 undangan telah hadir, turut hadir Rektor Unilak Dr Junaidi, SS, M.Hum, Wakil Rektor II Ermina Sari STP, MSc.

Pengambilan sumpah jabatan dan penyerahan SK dilakukan oleh Prof Irwan, usai pelantikan kemudian dekan FKIP mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekan dosen.

Ditemui usai pelantikan, Prof Irwan mengucapkan selamat bekerja dan selamat untuk FKIP Unilak, pelantikan ini sesuatu hal yang biasa saja. “Ini adalah amanah, usia 40 telah menjadi dekan, dan pernah menjadi kaprodi menjadi modal besar, jangan sungkan bertanya kepada yang berpengalaman, insyaallah selamat dan bisa berprestasi, mudah-mudahan kita di keluarga besar Unilak saling bantu dan bahu membahu. Banyak cara mengembangkan Universitas, usulan Prof Ocky (direktur penelitian Ristek Dikti) perlu klinik manuskrip, klinik proposal sangat bagus, dan kiranya Unilak perlu membuat itu, bisa di fakultas atau di LPPM, jika ini dilaksanakan insyaallah ranking Unilak bisa naik,” ujar Prof Irwan.

Sementara itu Rektor Unilak Dr Junaidi mengucapkan selamat, semoga mampu mempercepat Unilak unggul 2030, jalin kerjasama internal dan eksternal.

Ditempat yang sama, dekan FKIP Dr Herlinawati usai pelantikan mengucapkan terimakasih kasih kepada Prof Irwan dan Rektor, “semoga saya menjadi pimpinan FKIP yang amanah, selalu bersemangat, maju dan jaya dengan program-program kedepan, kerjasama tetap saya utamakan, semoga tercapai FKIP unggul 2030,” ujarnya. (Jas)

banner 336x280