Kapolres Rohul : Kegiatan Shalat Subuh Berjamaah ini Selain Mendekatkan Diri Kepada Allah Juga Sebagai Sarana Komunikasi Dua Arah

Rokan Hulu12386 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH melaksankan giat shalat subuh berjamaah di  Masjid Al Ikhsan Kec. Ujung Batu Kab. Rokan Hulu pada Rabu 26/05/2021.

Dalam kegiatan subuh keliling tersebut kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH Bersama Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Ujung Batu AKP Amru Hutauruk beserta anggotanya juga mengikuti kegiatan tersebut.

melalui Paur Humas polres Rohul IPDA Refly setiawan Harahap SH Kapolres Rohul Menyampaikan Bahwa Tujuan kegiatan shalat subuh berjamaah ini selain mendekatkan diri kepada Allah juga sebagai sarana komunikasi dua arah antara Kepolisian dengan masyarakat.”ucap Refly.

Kapolres Rohul mengucapkan terimakasih kepada jemaah mesjid Al ikhlas Ujung batu yang telah  menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker,

Kapolres berharap penggunaan masker ini bisa berkelanjutan sebagai ikhtiar kita bersama agar terhindar dari virus COVID-19 yang masih melanda dunia pada saat ini.”Harapnya.

Selain itu kapolres juga memberitahukan kepada jemaah bahwa polres Rohul beserta Polsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas dan Pos PPKM telah menyediakan pelayanan penjemputan bagi masyarakat lansia yang ingin melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas terdekat.

Penyediaan pelayanan dengan cara menjemput ini selalu digelorakan oleh Kapolres Rokan Hulu dengan maksud agar masyarakat bisa antusias mengikuti program Vaksinasi ini.

Jangan takut divaksin, Karena pemerintah dan MUI juga sudah menyatakan bahwa vaksin ini halal.”kata Kapolres kepada para jamaah.**(Awi/Rls)

banner 336x280