Cegah Penyebaran Virus COVID-19 di Kabupaten Rohul,kapolres Rohul Gerakkan Vaksinasi Lansia

Rokan Hulu10790 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di dua kecamatan yang berbeda pada Senin, 24 Mei 2021

kapolres Rokan hulu melalui Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH menyampaikan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi yang dikunjungi  yaitu Kegiatan Vaksinasi di UPTD Puskesmas Rambah Samo I dan UPTD Puskesmas Kunto Darussalam I.”Sebut IPDA Refly.

Lanjut Refly menjelaskan,Dalam kunjungan tersebut kapolres juga menggerakkan para lansia di dua kecamatan untuk ikut melaksanakan Vaksinasi karna Vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan covid 19.”Terang Paur Humas Polres Rohul.

“untuk itu saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat khususnya Lansia agar mau mengikuti Vaksinasi dengan cara mendatangi Puskesmas terdekat.”ucap kapolres Rokan hulu pada Rilis Paur Humas.

Selain itu kapolres juga memerintahkan kepada para kapolsek jajaran untuk aktif dengan cara menjemput dan memberikan edukasi kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas agar para lansia mau mengikuti Vaksin.

Hal ini terbukti di Wilayah Kecamatan Rambah Samo Kapolsek beserta camat dan Puskesmas telah menjemput lansia kerumah nya agar mengikuti Vaksin.

Kita akan gerakkan para lansia dikabupaten Rohul untuk mengikuti program Vaksinasi ini sebagai upaya kita mencegah secara masif penyebaran Virus COVID-19 dikabupaten Rohul.

Selain itu Kapolres Rohul juga memberikan apresiasi kepada para lansia yang telah antusias mengikuti Vaksinasi ini.**(Awi/Rls)

banner 336x280