Istri Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Dinas PUPR Rohul Ditutup Sementara

Istri Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Dinas PUPR Rohul Ditutup Sementara 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu ditutup sementara setelah istri seorang pegawainya terpapar Covid-19.

Penutupan Kantor Dinas PUPR dimulai hari ini, Senin (3/5/2021), selama hingga hasil RT PCR yang akan dilakukan Selasa besok keluar.

Kepala Dinas PUPR Anton ST. MT membenarkan soal penutupan Kantor Dinas PUPR tersebut. Namun ia memastikan pelayanan tetap berjalan dengan sistem bekerja dari Rumah (Work From Home).

“Iya benar, istri seorang pegawai kami yang terkonfirmasi Positif, atas saran dari Dinas Kesehatan maka untuk memutus mata rantai penularan kami mengambil kebijakan menutup sementara kantor guna dilakukan penyemprotan disinfektan dan memastikan seluruh pegawai bebas Covid,” cakap Anton, Senin (3/5/2021).

Menurut Anton, penutupan Kantor Dinas PUPR ini untuk memudahkan penelusuran serta upaya sterilisasi di kantor PUPR agar penyebaran penularan Covid-19 tidak meluas ke pegawai lainya.

Pegawai yang akan di-swab adalah pegawai yang satu ruangan dengan hasil tracing contact dengan istri pegawai yang terpapar Covid-19.

Jika nantinya dari hasil RT PCR masih ditemukan pegawai yang terpapar Covid-19, maka tidak menutup kemungkinan, akan dilakukan Swab RT-PCR masal ke seluruh pegawai di Dinas PUPR Rohul. (Clh/ Lbr)

Istri Pegawai Terpapar Covid-19, Kantor Dinas PUPR Rohul Ditutup Sementara 3