Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH bersama dengan Kasat Brimob Polda serta Dandim 0313/ KPR cek kesiapan TPS di Kec. Tambusai Utara dalam menghadapi PSU

Rokan Hulu4258 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK., bersama dengan Kapolres Rokan Hulu Akbp Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH serta Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga, S,Sos, M.IP cek kesiapan TPS di Kec. Tambusai Utara dalam menghadapi PSU Pilkada Kab. Rohul pada selasa 20/04/2021.

Dalam kegiatan tersebut rombongan melakukan pengecekan dibeberapa lokasi TPS seperti TPS 28 Afdeling 2 Kebun Rantau Kasai Desa Tambusai Utara, TPS 31 Perumahan PKS Blok A (Eks Lapangan Badminton) Kebun Rantau Kasai Desa Tambusai Utara, serta TPS 32 Kantor Besar Perkebunan Rantau Kasai Desa Tambusai Utara.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa PSU Pilkada Kab. Rohul yang akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2021 ini bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu Kapolres Rokan Hulu juga menyaksikan tibanya Logistik PSU di PPS Desa Kec. Tambusai Utara, kemudian melakukan pengecekan terhadap pendistribusian Logistik di beberapa PPS.

Kapolres Rohul menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, serta kapolres juga menempatkan personil untuk menjaga dan mengawal logistik sampai di TPS nantinya.

Pada kesempatan itu Kapolres Rokan Hulu juga menghimbau kepada para pendukung Paslon dan simpatisan agar bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dan kelancaran PSU di Kec. Tambusai Utara ini.**(Awi/rls)

banner 336x280