Polda Riau Diminta Usut Dugaan Penggelapan Anggaran Yayasan Pembangunan Rohul

Pekanbaru12882 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Forum Intelektual Pemuda (FIP) Riau melakukan aksi di depan Tugu Zapin dan melanjutkan ke Mapolda Riau, Kamis (8/4/2021). Mereka meminta pihak kepolisian mengusut dugaan penggelapan anggaran Yayasan Pembangunan Rokan Hulu.

Kordinator Umum, Takim mengatakan, FIP Riau mengaku miris atas kebobrokan yang terjadi di tubuh yayasan tersebut.

“Diduga anggaran yayasan perguruan tinggi tersebut telah digelapkan oleh oknum pengurus yayasan sebesar Rp1,5 Miliar untuk kepentingan pribadi dengan dalih melakukan peminjaman anggaran kas yayasan demi mengerjakan proyek untuk mencari keuntungan pribadi semata,” tuding Takim.

FIP Riau mendukung penuh Polda Riau untuk segera mengusut tuntas kasus penggelapan dana kampus Universitas Pasir Pengaraian yang bernaung di bawah Yayasan Pembangunan Rokan Hulu itu.

“Kami dari FIP Riau mendukung Polda Riau atas pemeriksaan kepada saudara HS dan AA terkait dugaan penggelapan dana kampus UPP yang bernaung di bawah yayasan pembangunan Rokan Hulu,” lanjutnya.

FIP Riau meyakini tindakan penggelapan tersebut melibatkan oknum lain yang diduga bagian dari pengurus yayasan pembanguann Rokan Hulu lainnya.***

banner 336x280