Sambut Ramadhan, Gubernur Riau Bersama Bupati dan Wakil Bupati Rohil Terpilih Gelar Doa Bersama

Sambut Ramadhan, Gubernur Riau Bersama Bupati dan Wakil Bupati Rohil Terpilih Gelar Doa Bersama 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021, Gubernur Riau, H. Syamsuar bersama anggota keluarganya, yang juga dihadiri Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) terpilih, Afrizal Sintong serta Wakil Bupati Rohil terpilih H. Sulaiman menggelar do’a bersama untuk almarhum orangtua Gubernur dan para leluhur.

Acara doa bersama itu dilakukan pada Kamis (8/4/2021) sekira pukul 12.00 Wib di rumah orangtua Gubernur Riau, H. Syamsuar yang sekarang di tempati oleh adiknya. Tepatnya berada di Jalan Lintas Bagansiapiapi, Kepenghuluan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rohil.

Pada kesempatan itu Gubernur Riau, H. Syamsuar mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh yang hadir pada acara itu. “Saya beserta keluarga besar memohon maaf, jika ada salah dan khilaf,” ujar Syamsuar.

Syamsuar juga merasa bahagia, karena puasa tahun ini pemerintah telah membuka kesempatan melaksanakan ibadah Ramadhan sebagaimana mestinya. “Misalnya melaksanakan Sholat Tarawih berjamamaah, Tadarus, dan lain sebagainya. Hanya saja tidak boleh mudik,” katanya.

Pada kesempatan itu, Syamsuar mengatakan bahwa Virus Corona masih ada diseluruh penjuru dunia. “Angka di Riau saja saat ini tetap diatas 200,” paparnya.

Untuk itu, Syamsuar mengingatkan kepada seluruh undangan yang hadir agar bisa menyampaikan kepada anggota keluarga untuk tetap waspada terhadap penularan Virus Vovid 19. Sebab virus Corona itu memamng ada.

“Cukuplah saya dan keluarga kemarin ikut terpapar, yang lain janganlah. Untuk itu, ikuti anjuran pakai masker dan vaksin yang saat ini diimbau pemerintah. Dengan tujuan, kita semua terhindar dari Virus Corona itu,” ungkapnya.

Syamsuar mengajak seluruh umat muslim bisa untuk meningkatkan amal ibadah pada bulan suci Ramadhan 1442 H ini, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan. “Semoga kita semua nanti termasuk dalam golongan orang-orang bertaqwa,” harapnya.

Usai acara itu, Bupati Rohil terpilih, Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih atas undangan doa bersama dan makan bersama dilakukan Gubernur Riau, H. Syamsuar. “Saya beserta keluarga besar juga memohon maaf. Semoga ibadah kita pada Ramadhan 1442 H ini diterima oleh Allah SWT,” tutup Afrizal Sintong.(Rsky/ Lbr)

Sambut Ramadhan, Gubernur Riau Bersama Bupati dan Wakil Bupati Rohil Terpilih Gelar Doa Bersama 3