Warga Kaget, Gubri Datang Kelokasi Gerakan 3.000 Vaksinasi Bengkalis

Warga Kaget, Gubri Datang Kelokasi Gerakan 3.000 Vaksinasi Bengkalis 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Gerakan 3.000 Vaksinasi Covid-19 Riau di Bengkalis yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat Bengkalis apalagi saat vaksin di Kunjungan Gubernur Riau.

Kedatangan orang nomor satu di Riau ini ke Bengkalis saat berlangsungnya laksanakan Vaksinasi Masal di Kabupaten Bengkalis. Rabu Tanggal 7 April 2021 pagi di Aula Serba Guna Vihara Hok ann Kiong Jl. Diponegoro Bengkalis cukup mengagetkan warga.

Gerakan yang telah pun bermula pada Selasa (6/4/2021) pagi tadi bertempat di Aula Serba Guna Vihara Hok Ann Kiong Jalan Diponegoro ini merupakan bentuk dukungan Program Strategis Nasional Vaksinasi Covid-19 dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan TNI dan Polri, Kejari Bengkalis, Dinas Kesehatan dan Relawan Covid-19 dan Vihara Hok Ann Kiong.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,S.I.K,M.T Bersama Dandim 0303 Bengkalis Mendampingi Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar,M.Si Melaksanakan Pengecekan Vaksinasi Masal Tersebut.

Dalam Kesempatan Kunjungan ini Gubernur Riau Menyampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat yang Telah Mendukung Pemerintah terkait Program Vaksinasi.

Semoga dengan adanya Vaksinasi Masal ini kita Khusus nya Warga Riau dapat Memutus Penyebaran Covid-19 Selama Pelaksanaan Giat berlangsung situasi Berjalan Lancar, aman dan tertib.**

Warga Kaget, Gubri Datang Kelokasi Gerakan 3.000 Vaksinasi Bengkalis 3