Ketua DPRD Bengkalis Dukung Penuh Program Pemerintah Pusat

Ketua DPRD Bengkalis Dukung Penuh Program Pemerintah Pusat 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Ketua DPRD H. Khairul Umam hadiri Video Conference rapat koordinasi bersama Gubernur Riau untuk menghadapi Bulan Ramadhan 1442 H di masa pandemi Covid-19, Selasa (06/04/2021).

Kata Khairul Umam, dalam arahan yang disampaikan oleh Gubernur Riau Syamsuar terkait instruksi Presiden Jokowi pada dasarnya kegiatan keagamaan diperbolehkan seperti shalat tarawih dan buka puasa bersama asal mengikuti protokol kesehatan. Yang tidak diperbolehkan adalah mudik bersama guna menekan penyebaran Covid-19.

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar dapat mengikuti seluruh aturan yang telah diterapkan oleh pemerintah agar terhindar dari Covid-19 dan seluruh kegiatan di bulan puasa dapat berjalan lancar,” ujar Khairul Umam.

Kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menekan perkembangan virus Covid-19 di Kabupaten masing-masing sangat diperlukan agar Ramadhan tahun ini dapat dijalani dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkalis , Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Asisten Administrasi Pembangunan Heri Indra Putra, dan beberapa instansi terkait.Bengkalis, Humas DPRD – Ketua DPRD H. Khairul Umam hadiri Video Conference rapat koordinasi bersama Gubernur Riau untuk menghadapi Bulan Ramadhan 1442 H di masa pandemi Covid-19, Selasa (06/04/2021).

Ketua DPRD juga menambahkan, atas nama pribadi dan lembaga DPRD kabupaten bengkalis, mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, serta mendukung penuh progam vaksinasi covid-19, hal tersebut penting bagi imun tubuh, selain itu dirinya juga menjelaskan progam vaksinasi covid-19 yang disediakan pemerintah, sudah teruji secara klinis dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu meragukan lagi, tutup ketua DPRD. (Hms/ Lbr)

Ketua DPRD Bengkalis Dukung Penuh Program Pemerintah Pusat 3