Ciptakan Rasa Aman Bagi Umat Kristiani yang beribadah,, Kapolres Rokan hulu Turunkan Pasukan DiSeluruh Gereja

Ciptakan Rasa Aman Bagi Umat Kristiani yang beribadah,, Kapolres Rokan hulu Turunkan Pasukan DiSeluruh Gereja 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Berikan pelayanan kepada masyarakat Kapolres Rokan Hulu turunkan Anggota untuk pengaman dan patroli di Seluruh Gereja Yang ada diwilayah Hukum Polres Rohul pada Jum’at, tanggal 02 April 2021 sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,.S.I.K., M.H memimpin langsung Apel Pengamanan Gereja Dalam Rangka Perayaan Paskah 2021 Kab. Rokan Hulu di Mapolres Rohul.

Pada Apel Tersebut Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.ik.MH menyampaikan bahwa Pengamanan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada umat kristiani yang sedang merayakan Paskah.”Ucap Kapolres Rohul.

Beliau Juga Menerangkan Bahwa Bentuk kegiatan yang dilakukan berupa pengamanan diseputaran gereja dan Patroli wilayah terpimpin.

Terpantau Media ini Setelah pelaksanaan apel, Kapolres Rokan Hulu turun ke Gereja HKBP Jl. Jelutung Kel. Ujung Batu Kec. Ujung batu dan Gereja HKBP OIKUMENE PTPN V Sei. Rokan Kec. Pagaran Tapah Darussalam untuk memastikan pelaksanaan Pengamanan oleh anggota dan memantau jalan nya Pengamanan.

Kapolres Rokan Hulu juga menyampaikan himbauan kepada pengurus gereja agar para jemaah menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah peringatan paskah.”Himbau kapolres Rohul mengahiri.**(Awi)

Ciptakan Rasa Aman Bagi Umat Kristiani yang beribadah,, Kapolres Rokan hulu Turunkan Pasukan DiSeluruh Gereja 3