Pesan Presiden Jokowi di Hari Jumat Agung

Nasional10886 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, lintasbarometer.com

banner 336x280

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat memperingati hari Jumat Agung, bagi masyarakat yang merayakannya, Jumat (2/4/2021).

Orang nomor satu di Indonesia itu pun berpesan dalam peringati hari Jumat Agung, di balik setiap kesulitan akan ada kemudahan.

“Di balik setiap kesulitan yang dihadapi umat manusia, di balik setiap pengorbanan, akan ada kemudahan,” tulis Jokowi dalam akun twitternya @jokowi.

Sebelumnya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mendatangi Gereja Katedral, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Panglima didampingi Pangdam Jaya beserta Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

“Kami TNI-Polri berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, baik dalam beribadah maupun aktivitas lainnya,” tegas Hadi.

Hadi menjelaskan, TNI-Polri bersinergi gelar kekuatan di seluruh titik vital di seluruh Indonesia. Baik itu gereja, tempat keramaian maupun objek vital nasional lainnya.

“Kegiatan akan dilaksanakan secara terpilih dan dilakukan secara terus menerus,” jelasnya.

Menurut Hadi, sebanyak 5.590 anggota TNI dan Polri disiagakan di beberapa titik yang dianggap harus diperkuat. Intinya bahwa TNI Polri siap untuk mengantisipasi setiap adanya perkembangan seperti itu dan saya imbau kepada masyarakat agar tetap tenang.

“Dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat diseluruh Indonesia sehingga ibadah dan kegiatan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Okezone)

banner 336x280