Demi Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusip Kapolres Rohul Berikan Rasa Aman Pada Jamaah yang Beribadah di Gereja

Demi Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusip Kapolres Rohul Berikan Rasa Aman Pada Jamaah yang Beribadah di Gereja 2
ROHUL, lintasbarometer.com

Guna memantau dan monitor situasi kamtibmas di kabupaten Rokan hulu,kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S,ik.MH Perintahkan Polsek Dan jajarannya melakukan pengamanan ibadah umat Kristiani di Kepolisian Sektor (Polsek) se kabupaten Rokan hulu pada 28/03/2021.

kapolres Rokan hulu saat Diwawancarai media ini menyampaikan dengan melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan dan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah hukumnya beliau berharap seluruh jamaah merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah di tempat ibadah masing masing.”Ucap Taufiq Lukman Nurhidayat.

Lanjut Pria pemegang tongkat komando dipolres Rohul Ini,Selain melakukan pengamanan, para personel Polsek juga melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di seluruh gereja,minggu (28/03/2021).

Kita Bertujuan Giat ini Supaya Dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.”Terang kapolres.

“Hal ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta merupakan wujud pengamanan setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polres Rokan hulu sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,”pungkas mantan kapolres meranti ini mengahiri.**(Awi)

Demi Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusip Kapolres Rohul Berikan Rasa Aman Pada Jamaah yang Beribadah di Gereja 3