101 Personel Brimob Polda Riau Diturunkan Dukung Pengamanan PSU di 25 TPS di Rokan Hulu

101 Personel Brimob Polda Riau Diturunkan Dukung Pengamanan PSU di 25 TPS di Rokan Hulu 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Membantu kelancaran pelaksanaan pengamanan Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang digelar di 25 TPS di Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, ratusan personel Brimob Polda Riau tiba di Pasir Pengaraian Rokan Hulu.

Ketibaan pasukan Brimob dalam rangka BKO pengamanan PSU tersebut diterima Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,MH, di Mapolres Rokan Hulu, Kamis (25/03) siang tadi.

Rencananya, sebanyak 101 personel Brimbol Polda Riau ini akan diturunkan guna membantu proses pengamanan pelaksanaan PSU di 25 TPS di Tambusai Utara, Rokan Hulu.

“Selamat datang rekan-rekan dari BKO Brimob Polda Riau di Polres Rohul, tentunya ini adalah daerah yang baru buat rekan-rekan semua jadi saya minta kepada Personil BKO Brimob agar segera menyesuaikan dengan kondisi di Kabupaten Rokan Hulu.” Ucap Kapolres Rohul saat menerima kedatangan dari BKO Brimob Polda Riau.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Rohul menyampaikan arahan bahwa nantinya Personil dari BKO Brimob ini akan dibagi sesuai dengan tempat yang telah disusun guna mendukung kelancaran PSU Pilkada Kabupaten Rokan Hulu.

(Rsky/Lbr)

101 Personel Brimob Polda Riau Diturunkan Dukung Pengamanan PSU di 25 TPS di Rokan Hulu 3