Kepala Puskesmas Tambusai Sogirin SKM Mengikuti Acara Germas di Aula Kantor Desa Batas

Kepala Puskesmas Tambusai Sogirin SKM Mengikuti Acara Germas di Aula Kantor Desa Batas 2
ROHUL, lintasbarometer.com

Pemerintahan Desa Batas melaksanakan penyuluhan kesehatan masyarakat, melalui acara, Gerakan hidup sehat masyarakat (Germas) yang diadakan di Aula kantor desa Batas pada tanggal 25/3/21. Pada pukul 14.30,

Acara Germas, di buka oleh kepala Desa Batas Tengku Musrial, dan di ikuti Sekdes Tarmizi bersama perangkat kantor Desa lainnya, kegiatan juga turut di ikuti oleh ketua BPD Hablum tambusai SPD, ketua LPM beserta anggotanya ,dan di hadiri elemen masyarakat yang tinggal didesa Batas, beserta pegawai pustu (puskesmas pembantu) Nofriorita,AMD.KEB.

menurut kepala puskesmas Tambusai (kapus) ada tiga unsur yang harus dibina agar satu desa dapat berkembang pesat yaitu” pendidikan, ekonomi, dan kesehatan. Terlebih di jaman pandemi covid 19 ,pada masa yang harus di cermati

lanjutnya,Menteri kesehatan dan ulama sudah mengatakan bahawa vaksin yang di berikan melalalui tenaga kesehatan daerah masing masing adalah Halal, jadi dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar jangan ragu apabila suatu saat dipanggil untuk vaksinasi covid 19, karena pemerintah Indonesia tidak akan melakukan tindakan yang dapat merugikan masyarakatnya, jadi oleh karena itu bapak ibuk sekalian jangan dengarkan segelintir berita hoax tentang vaksinasi sinovac yang tidak halal dan aman.

Jika vaksin tidak aman maka Presiden, Menteri, Tentara dan polisi termasuk kami seluruh tenaga medis akan punah. sebab mereka dan kamilah yang sudah mendapat vaksinasi,” Tutur pak kapus, Sogirin. SKM.**(Awi/rls)

Kepala Puskesmas Tambusai Sogirin SKM Mengikuti Acara Germas di Aula Kantor Desa Batas 3