Pemilihan Struktur BPD Desa Tasik Serai Melalui Votting, Warsimin Terpilih Ketua BPD

 

Pemilihan Struktur BPD Desa Tasik Serai Melalui Votting, Warsimin Terpilih Ketua BPD 2
TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

Pasca dilantiknya anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  Tasik Serai kecamatan Talang Muandau oleh Bupati Kab. Bengkalis pada beberapa hari yang lalu, diinternal BDP yang bertugas menampung dan menyerap aspirsasi masyarakat tesebut, menggelar rapat  guna memilih struktur kepengurusan BPD  didesa itu secara vooting, pada Senin (22/3/2021).

Setelah melalui vooting, Warsimin terpilih menjadi ketua BPD Tasik Serai, Dedi Sovian terpilih menjadi Wakil ketua, dan Nurhaidar terpilih sebagai Sekertaris untuk masa bakti 2021 hingga 2027.

Kepada wartawan, Warsimin sebagai ketua BPD terpilih mengucapkan trimakasih kepada jajaran BPD yang telah mempercaiyainya untuk memimpin BPD didesa Tasik Serai untuk 6 tahun kedepan. Warsimin juga berjanji akan memberikontribusi kepada pemerintah desa Tasik Serai guna membangun desa itu lebih baik lagi.

“Trimakasih buat teman teman yang telah mempercayai saya sebagai ketua BPD didesa ini. Kita juga akan berusaha untuk memajukan desa Tasik Serai ini, supaya bagai mana kita bisa memberikan kontribusi kepada kepala desa dan bagaimana cara membangun desa ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Masih kata Warsimin yang akrab disapa Wak Kentung itu, dirinya juga masih butuh belajar untuk mematuhi aturan aturan dan norma norma agama atau pun adat istiadat yang ada didesa itu, yang tujuannya agar tidak melanggar  peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Kita kan masih baru, dalam ini kita juga harus banyak belajar, artinya agar jangan terjerat dalam masalah peraturan yang tidak bisa dilanggar. Terlebih melanggar dari norma norma negara atau pun adat adat istiadat yang ada di desa Tasik serai ini sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku,” pungkasnya.*Hendrik Hs*

 

Pemilihan Struktur BPD Desa Tasik Serai Melalui Votting, Warsimin Terpilih Ketua BPD 3