Sertijab Kapolsek Rambah Hilir Dimakopolres Rohul,Kapolres Berikan Reward Terhadap 29 Personil

Sertijab Kapolsek Rambah Hilir Dimakopolres Rohul,Kapolres Berikan Reward Terhadap 29 Personil 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Rambah Hilir Berlangsung Dihalaman Mapolres Rohul yang sebelumnya dijabat Iptu Budi ihsani digantikan Iptu Suheri Sitorus pada Rabu pagi 17/03/2021.

Dalam proses Sertijab tersebut sekaligus pemberian penghargaan kepada 29 personil Polres Rohul yang berprestasi serta PNS Polres Rohul yang berprestasi atas kreatifitas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas kepolisian sesui Keputusan Kepala Kepolisian Resor Rokan Hulu, Nomor : Kep/11/2021.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pemberian penghargaan ini berlangsung di halaman Makopolres Rohul yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH.

Turut hadir Waka Polres Rohul Kompol Willi Kartamanah, kabag, kasat, kasi, perwira, staf dan personel Polres, serta para Kapolsek di jajaran Polres Rokan Hulu.

Pejabat yang baru melakukan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah jabatan dan Pakta Integritas.

Kapolres Rokan Hulu saat diwawancarai oleh awak media usai melaksanakan kegiatan upacara Sertijab mengucapkan selamat kepada Kapolsek yang baru dan Kapolsek lama yang akan menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pelalawan.

“Selamat kepada Kapolsek Rambah Hilir Yang lama Iptu.Budi Ihsani dengan jabatan barunya sebagai Kasatbimas di Polres Pelalawan, Mudahan-mudahan dengan pengalaman selama beliau bertugas menjadi Kapolsek Rambah Hilir bisa menyesuaikan atau beradaptasi dengan lingkungan yang baru.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kapolsek yang baru menjabat sebagai Kapolsek Rambah Hilir Iptu. Suheri Sitorus.

“Selamat datang juga kepada Kapolsek Rambah Hilir yang baru, dengan pengalaman beliau selama bertugas juga bisa beradaptasi dengan semua tugasnya dalam hal peningkatan kerja yang baik serta pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.” Ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada Kapolsek yang lama dan Kapolsek yang baru bisa langsung melaksanakan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan oleh pejabat yang terdahulu.” Ujar Kapolres mengakhiri.**(AWI)

Sertijab Kapolsek Rambah Hilir Dimakopolres Rohul,Kapolres Berikan Reward Terhadap 29 Personil 3