Liga Mini Soccer Tandihat,,Per erat silaturrahmi Antar Pemuda Tambusai Barat

Liga Mini Soccer Tandihat,,Per erat silaturrahmi Antar Pemuda Tambusai Barat 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Sebanyak 36 team yang berasal dari Kecamatan tetangga Hutaraja Tinggi dan Kecamatan Tambusai ikut bertanding pada Liga Silaturahmi Mini Soccer Tandihat Tambusai Barat dibuka Kadus Tandihat, turut hadir Sekdes Tambusai Barat Bais mewakili Kades Tambusai Barat,pada (15-03-2021).

Bertempat di Lapangan Mini Soccer Dusun Tandihat Desa Tambusai Barat Kecamatan Tambusai, pada pembukaan pertandingan perdana antara team Dusun Tandihat vs team Dusun Kuala Tambusai, yang dimenangkan oleh team Dusun Kuala Tambusai dengan Scort 1 – 0.

Ketua Panitia Rizal mengatakan dengan Liga Mini Soccer ini untuk memperkuat dan mempererat Pemuda Pemuda kita agar terhindar dari pengaruh Narkoba yang sedang melanda Generasi Muda kita khususnya Desa Tambusai Barat Kecamatan Tambusai.

Sementara Tokoh masyarakat Desa Tambusai Barat H. Bukhori Siregar yang juga mantan PNS di Dinas Pendidikan mengharapkan agar mengutamakan Sportifitas dalam Liga ini dan tetap jauhi Narkoba yang akan merusak masa depan generasi muda.

Kepala Dusun Tandihat Desa Tambusai Barat Muhammad Yusuf yang membuka Liga ini berharap tetap jaga Sportifitas karena Liga ini yang merupakan Silaturahmi guna menjaga tali persaudaraan kita di Kecamatan Tambusai.

Pertandingan Silaturahmi Liga Mini Soccer Tandihat Tambusai Barat ini dipimpin Wasit dari Kabupaten Rokan Hulu Abdul Muin dan Along Lubis.”Turnamen ini akan bermain selama 18 hari memperebutkan Piala 1, 2, 3 dan hadiah juara I Rp1,5 jt, juara II Rp 800 dan Top Scort Rp 200 rb.”Papar Kadus Tambusai Barat.**(Awi)

Liga Mini Soccer Tandihat,,Per erat silaturrahmi Antar Pemuda Tambusai Barat 3