Korban Angin Puting Beliung Mendapat Bantuan Dari Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis

Bengkalis7328 Dilihat
banner 468x60

BUKIT BATU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara pemerintahan desa dan pemerintahan kecamatan dalam menyampaikan dan melaporkan korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Bukit Batu kepada Pemerintahan Kabupaten Bengkalis,Selasa 9 Maret 2021

Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis langsung menanggapi dan memberikan bantuan berupa “Bahan Pangan” kepada masyarakat yang rumahnya roboh diterjang angin puting beliung.

Bantuan berupa Bahan Pangan tersebut telah diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni S.sos.MMP.melalui Dinas Sosial dan langsung diterima oleh masyarakat yang terkena korban Bencana Alam kemaren.

Sebelumnya Camat Bukit Batu Taufik Hidayat telah menyampaikan kepada awak media bahwa pihak kecamatan telah melaporkan dan berkoordinasi kepada dinas terkait atas adanya korban angin puting beliung yang menerjang rumah masyarakat yang ada di Kecamatan  Bukit Batu, khususnya yang terparah berada di Desa Dompas.

Begitu juga pihak Pemerintahan Desa Dompas juga telah melaporkan kepihak Kecamatan Bukit Batu atas kejadian musibah angin puting beliung yang menimpa rumah masyarakatnya.

Maka dengan kerjasama yang baik antara pemerintahan desa dan kecamatan maka turunlah bantuan dari Bupati Bengkalis melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis yang langsung diberikan oleh kepala Dinas Sosial Hj. Martini kepada masyarakat yang terkena musibah secara langsung dikediaman masyarakat Dompas.

Atas turunnya bantuan Bahan Pangan itu, Kepala Desa Dompas melalui Sekdes Dompas Poniman mengucapkan terima kasih dan syukur Alhamdulillah atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakatnya.

Selanjutnya Poniman atas nama pribadi dan Pemerintahan Desa Dompas mengucapakan terima kasih  kepada semua pihak, yaitu kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Pemerintahan Kecamatan Bukit Batu dan semua sahabat yang telah membantu warga Desa Dompas yang terkena musibah.

Atas bantuan dan kebaikan dari semua pihak tersebut semoga menjadikan amal kebaikan bagi bapak/ibu semua, Amiiin, ujar Poniman mengakhiri. (J)

banner 336x280