Penanda Tanganan Nota Kesepahaman Bersama Antara Pemerintah Daerah dan DPRD Rohil

Penanda Tanganan Nota Kesepahaman Bersama Antara Pemerintah Daerah dan DPRD Rohil 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno AMP usai menghadirkan rapat Paripurna dalam rangka penanda tanganan Nota Kesepahaman bersama Dalam Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Pasilitas plafon Anggaran Sementara.(PPAS) Kabupaten Rokan Hilir 2021.tantara Pemerintah Daerah dengan DPRD Rohil, berhelat di Gedung DPRD Rohil komplek perkantoran Batu 6 Bagan siapi-api. Selasa 09/03/2021.sore.

Bupati Rohil, H Suyatno Menyampaikan tidak ada niat untuk memperlambat APBD Rohil kita, ini diisebabkan oleh kesibukan kita masing masing ,”ujarnya.

Tegasnya,”teman-teman dari media jangan dipelintir sebuah niat untuk memperlambat APBD 2021

Dari Kebijakan Umum Anggaran,(KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara, (PPAS) Insya Allah tidak ada masalah antara Tim Panggar DPRD dengan Pemerintah Daerah “semuanya sudah sepakat.

Kalau tidak halangan, Pengesahan APBD Rohil THN 2021 jam 10WIB pagi, selanjutnya pada jam 13 Wib langsung kita antar ke Provinsi Riau guna untuk proses selanjutnya.

Sekali lagi, kata H Suyatno, minta ke teman-teman dari media saya sangat berharap kerjasamanya.

APBD Rohil 2021 disemua Kecamatan masuk dalam program tidak ada tertinggal, “sebu Bupati disemua Kecamatan kita lakukan pemerataan bagaimanapun APBD ini memang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat terutama sekali Pemerintah Daerah bersama DPRD,”ujarnya

Mengenaidengan Defisit anggaran, kata Suyatno” semua kabupaten kota mengalami defisit, terkait dengan penanganan covid 19 juga penanganan kebakaran hutan dan lahan

Ini menjadi skala prioritas untuk masukkan ke dalam APBD 2021 terutama sekali masalah penanganan covid19, anggaran kita terkuras habis, dikatakannya semuanya di Indonesia mengalami di hal seperti itu,”kata H Suyatno di saat wawancara oleh awak media.

“Mudah-mudahan pada hari senin mendatang APBD kita sudah disahkan,”tutupnya. (Hms/ Lbr)

Penanda Tanganan Nota Kesepahaman Bersama Antara Pemerintah Daerah dan DPRD Rohil 3