Dua Hari Tuntas, 540 Jajaran Polres se Rokan Hulu Selesai Di Vaksin Covid 19

Rokan Hulu5279 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Terdata 540 Personel Polres Rohul higga ke personel Polsek, mulai Selasa 2 hingga Rabu 3 Maret 2021) jalani Imunisasi Covid 19.

Pada pelaksanaan vaksinasi Imunisasi Covid-19 bagi anggota Polri, melibatkan Tim Dokter dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Riau dibantu Vaksinator dari Dinas Kesehatan Rohul.

Sasaran vaksinasi Covid-19 ke kelompok anggota Polri di Jajaran Polres Rohul, yakni 540 penerima penyuntikan Vaksin selama dua, pada Selasa vaksinasi bagi 220 personel dihari pertama, dan 320 di hari kedua.

Walupun demikian, dari target sasaran penerima vaksin yang terdata, diperkirakan tidak seluruhnya akan menerima vaksin karena calon penerima, harus melalui skrining Kesehatan untuk memastikan kelayakan saat dilakukan imunisasi.

“Kami menargetkan imunisasi vaksin bagi personel polres Rohul tuntas dalam 2 hari,” kata Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, melalui Paur Humas Ipda Refly Setiawan Harahap, Rabu 3 Maret 2021 sore.

Kapolres Berharap, nantinya para personel yang sudah divaksiniasi dapat menjadi contoh bagi masyarakat serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar mensukseskan program vaksinasi nasional ini.

“Tetapi jangan lupa, terusnya ajak masyarakat untuk disiplin mematuhi Protokol kesehatan,” imbau Kapolres.**(AWI/H.nst)

banner 336x280