Musrembang di Talang Muandau, Infrastruktur Jalan Menjadi Skala Prioritas

Musrembang di  Talang Muandau, Infrastruktur Jalan Menjadi Skala Prioritas 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Pemerintah kecamatan (Pemcam) Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) untuk Tahun Anggaran 2022. Musrembang digelar diaula pertemuan kantor camat setempat, pada Senin (1/3/2021).

Tampak hadir diacara Musrembang tersebut, anggota DPRD kabupaten Bengkalis dapil Pinggir – Talang Muandau, sejumlah OPD kabupaten Bengkalis, sejumlah kades sekecamatan Talang Muandau, sejumlah BPD, perwakilan polsek Pinggir serta sejumlah tokoh masyarakat.

Diawal sambutannya camat Talang Muandau Drs. Nasrizal mengatakan, musrembang merupakan perubahan yang meningkatkan suatu kondisi yang diinginkan, perubahan dapat terjadi dalam berbagai bentuk, baik dalam bentuk prasarana atau penataan infrastuktur  pembangunan, masih kurang dalam kondisi ideal yang diharapkan dapat  dipenuhi secara cermat dan tekun.

“Dalam hal ini kita merencanakan pembangunan untuk Tahun 2022 melalui Musrembang ini, kita bersama-sama mencari solusi terhadap permasalahan yang kita hadapi atau kerusakan infrastruktur dan masih rendahnya imtek kesehatan,  rendahnya daya saing pendidikan dan masih tingginya angka kemiskinan dan lain sebagainya. Untuk itu, berilah masukan-masukan konduktif pembangunan di Tahun 2022 di kecamatan Talang Muandau, ” ujarnya.

Camat Talang Muandau itu juga berharap kepada DPRD, OPD  terkait, Kades dan tokoh masyarakat, agar dapat bekerjasama memprioritaskan pembangunan yang ada di kecamatan Talang Muandau terutama infrastruktur jalan menuju Kecamatan Talang Muandau dan mencermati sesuai aturan yang berlaku.

Diacara Musrembang tersebut, masing masing desa memaparkan hal hal yang menjadi skala prioritas dimasing masing desa. Dalam penyampaian masing masing desa, infrastruktur jalan adalah hal yang menjadi skala prioritas yang terdengar dimusrembang tersebut. (J)

Musrembang di  Talang Muandau, Infrastruktur Jalan Menjadi Skala Prioritas 3