Serah Terima Jabatan, Pri Wijeksono SH MH resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu

Serah Terima Jabatan, Pri Wijeksono SH MH resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu oleh Kepala Kejakaaan Tinggi Riau, Bapak Dr. Jaja Subagja SH. MH Pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 pukul 08.30 Wib bertempat di Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau.

kepala kejaksaan Tinggi Riau Dr.Jaja Subagja SH,MH menyampaikan Bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu baru yang dilantik adalah Bapak Pri Wijeksono SH. MH menggantikan Ibu Silpia Rosalina, SH. MH sebelumnya sebagai PLT Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.”ucap Dr.Jaja s. SH.MH.

Tambahnya lagi Bahwa Bapak Pri Wijeksono, SH. MH sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung di Muaro, Sumatera Barat. Sedangkan Ibu Silpia Rosalina, SH. MH dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan di Pangkalan Kerinci, Riau.”Sebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau.

Lanjut Dr. Jaja Subagja SH. MH menyampaikan bahwa mutasi di Kejaksaan adalah bentuk promosi dan penyegaran yang bertujuan meningkatkan kinerja dan citra Kejaksaan RI yang lebih baik, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Pejabat baru yang dilantik, serta mengucapkan selamat bertugas dan terimakasih atas dedikasinya kepada Pejabat yang lama.”Imbuhnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu selesai dilaksanakan, dan selama berlangsung situasi aman serta kondusif.”Tutur kepala kejati Riau.**(Awi/rls)

Serah Terima Jabatan, Pri Wijeksono SH MH resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu 3