27 Club’ ikuti Liga Silaturrahmi Futsal Di Rantau Panjang Rokan hulu

27 Club' ikuti Liga Silaturrahmi Futsal Di Rantau Panjang Rokan hulu 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Para Pemuda Dusun Tanjung Medan, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul), Menggelar Liga Olah Raga Futsal Silaturrahmi yang dimulai pada Minggu Sore (21/2/2021).

Liga Silaturrahmi terbuka diikuti oleh club Fitsal antar dusun di Rantau Panjang serta club dari Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara sebanyak 16 Tim dewasa serta 11 Tim anak anak U 13 tahun.

Menurut Syahminan SP, Ketua Panitia Liga Silaturrahmi Tanjung Medan Cup, Acara yang diprakarsai Pemuda Dusun Naposo Nauli Bulung itu akan berlangsung dari tanggal 21 Februari 2021 sampai 3 Maret 2021.

“Pertandingan Futsal ini dimaksudkan sebagai ajang mempererat persahabatan, sehingga kami beri nama Liga Silaturrahmi,” kata Syahminan.

Disebutkan Syahminan, selain itu liga Futsal Silaturrahmi itu dimaksudkan sebagai upaya mencari bibit pemain Futsal berprestasi.

“Liga futsal Silaturrahmi ini disponsori oleh CV Riski Jaya, Warung Kopi Jati, JM Rohul serta Tunas Muda Bengkel dan lain lain, memperebutkan Piala dan Piagam,” ungkap Syahminan.
Sementara itu Tokoh masyarakat Rantau Panjang, Syarifuddin Hasibuan menyatakan apresiasi positif Liga Futsal Silaturrahmi yang ditaja pemuda itu serta mensuport sepenuhnya.

“Ya, kita mengapresiasi liga futsal ini sebagai kegiatan yang positif menghindari generasi muda dari hal hal negatif, sehingga kita dukung sepenuhnya serta diharapkan menjadi agenda pemuda dusun Tanjung Medan secara berkala tiap tahun, ” kata Syarifuddin. (H.nst/Rpt)

27 Club' ikuti Liga Silaturrahmi Futsal Di Rantau Panjang Rokan hulu 3