Perhiasan Rp933 Miliar Milik Anak Mantan Bos F1 Dicuri

banner 468x60

LONDON, lintasbarometer.com

banner 336x280

Sejumlah orang dilaporkan mencuri perhiasaan senilai £50 juta atau Rp933 miliar dari rumah Tamara Ecclestone di Kensington, London.

Anak perempuan mantan bos Formula 1, Bernie Ecclestone, tersebut “terguncang dan marah” karena pencurian yang dilakukan pada Jumat (13/12) itu.

Menurut media Inggris, The Sun, cincin dan anting-anting serta gelang Cartier senilai £80.000 atau Rp1,4 miliar, yang merupakan hadiah pernikahan, juga dicuri.

Kepolisian London menyatakan belum melakukan penangkapan.

Seorang juru bicara Ecclestone mengatakan: “Dengan sedih saya dapat memastikan rumah (Tamara Ecclestone) dimasuki dengan paksa. Keamanan internal telah bekerja sama dengan polisi untuk menangani hal ini.

“Tamara dan keluarga dalam keadaan aman tetapi tentu saja marah dan terguncang karena kejadian ini.”

Polisi mengatakan petugas dipanggil ke rumah di Palace Green, Kensington, tidak lama setelah jam 23:00 GMT.

“Dilaporkan perhiasaan mahal dalam jumlah besar telah dicuri,” tambah juru bicara itu.

Ecclestone membeli rumah di Kensington dengan 55 kamar pada 2011 seharga £45 juta atau Rp837 miliar, menurut majalah Forbes.

Perempuan berumur 35 tahun tersebut juga mengelurkan jutaan poundsterling untuk merenovasi rumah termasuk sebuah “bak mandi kristal Amazonian, klab malam pribadi, jalur bowling, kolam renang bawah tanah, salon kecantikan, spa anjing dan lift mobil”. (rls)

 

sumber : bbcnews

banner 336x280