Dilantik Sebagai Anggota DPRD Riau, Misliadi Mohon Doa Agar Istikamah Melayani Rakyat

Dilantik Sebagai Anggota DPRD Riau, Misliadi Mohon Doa Agar Istikamah Melayani Rakyat 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Wakil Ketua DPW PKB Riau Misliadi hari ini, Senin (15/2/2021) dilantik menjadi anggota DPRD Riau, sebagai pengganti antar waktu (PAW) H.Muhammad Adil yang terpilih sebagai Bupati Kepulauan Meranti.

Saat dikonfirmasi via telepon, Senin (15/2/2021), Misliadi memohon doa kepada seluruh masyarakat Riau, khususnya masyarakat Dumai, Bengkalis dan Meranti, agar tetap istikamah dan diberikan kekuatan menjalankan amanah sebagai Anggota DPRD Riau.

“Saya mohon didoakan agar tetap istiqamah dan diberikan kekuatan dalam melayani masyarakat, khususnya masyarakat Dapil saya (Dumai, Meranti, dan Bengkalis) yang telah memberikan kepercayaan kepada kader PKB,” harap Ketua PKB Bengkalis 3 periode ini.

Llebih lanjut Misliadi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendorong pembangunan, ia berkomitmen untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

“Saya juga mengajak masyarakat agar bersama-sama mendorong pembangunan khususnya di wilayah pesisir Riau, saya selalu siap menjadi penyambung aspirasi masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Riau,” tutup mantan Anggota DPRD Bengkalis ini. (Clh/ Lbr)

Dilantik Sebagai Anggota DPRD Riau, Misliadi Mohon Doa Agar Istikamah Melayani Rakyat 3