DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang I Tahun 2020

DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang I Tahun 2020 2

BENGKALIS,lintasbarometer.com

DPRD Bengkalis gelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian laporan reses masa sidang I Tahun 2020, Selasa (09/02/2021).

Ketua DPRD H. Khairul Umam menyampaikan bahwa seluruh anggota DPRD mulai dari tanggal 10-15 Desember telah melaksanakan kegiatan reses pada masing-masing Daerah Pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat.

Laporan disampaikan oleh juru bicara masing-masing fraksi, Fraksi PKS oleh Sanusi, Fraksi Partai Golkar oleh Hendri, Fraksi PDI Perjuangan oleh Erwan, Fraksi PAN oleh Zuhandi, Fraksi Partai Gerindra oleh H. Arianto, Fraksi Suara Rakyat oleh Mustar J Ambarita, dan Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia oleh Laurensius Tampubolon.

Setelah menyerap aspirasi masyarakat, masing-masing perwakilan fraksi menyampaikan berbagai persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat di Daerah Pemilihannya.

Beberapa permasalahan yang disebutkan diantaranya terkait kesehatan, pendidikan, ekonomi, infrastruktur jalan, dan listrik yang harus diperhatikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis berharap dukungan dan kerjasama kepada Bupati Bengkalis beserta jajaran untuk mewujudkan harapan masyarakat Bengkalis dengan memasukkan aspirasi masyarakat dalam program kegiatan pembangunan Pemerintah Kab. Bengkalis,” tutup Ketua DPRD H. Khairul Umam.

H. Khairul Umam kemudian menyerahkan secara simbolis laporan Reses Masa Sidang I Tahun 2020 kepada Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Ismail. (Hms/Lbr)

DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang I Tahun 2020 3