Sekda Riau Ultimatum Ini ke Sekolah yang Gelar Tatap Muka Terbatas

Sekda Riau Ultimatum Ini ke Sekolah yang Gelar Tatap Muka Terbatas 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Pelaksana harian (Plh) Sekda Riau, Masrul Kasmy menyampaikan arahan Gubernur Riau Syamsuar agar pihak sekolah yang melaksanakan belajar tatap muka mempedomani protokol kesehatan Covid-19.

Masrul melanjutkan agar instansi terkait seperti Dinas Kesehatan dan Satpol PP juga memantau pelaksanaan belajar tatap muka, agar tetap komitmen mejalankan protokol kesehatan.

“Iya, jadi tetap kita minta pihak sekolah untuk mempedomani protokol kesehatan,” tegas Masrul Kasmy, Senin, 08 Februari 2021, kepada RIAUONLINE, saat berada di Gedung Daerah Balai Serindit.

Ia juga menyampaikan jadi barangkali ini akan ada upaya yang dilakukan dengan instansi terkait seperti dinas kesehatan, dengan pihakSatpol PP terkait juga penertiban.

“Agar mereka (anak-anak) tetap komitmen terhadap upaya protokol kesehatan,” ujarnyaPihaknya mengingatkan pihak sekolah yang sudah diberikan dispensasi belajar tatap muka untuk tetap menjaga komitmen protokol kesehatan.

“Dengan menjaga jarak, ya karena ini memang pedomannya kalau diberikan dispensasi di sekolah itu tetap protokol kesehatan, jaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya

Seperti diketahui, perdana Pemerintah Kota Pekanbaru telah memberikan izin untuk pelaksanaan sekolah tatap muka di Pekanbaru, seperti di Sekolah Menengan Pertama Negeri (SMPN) 3 Pekanbaru, memulai kegiatan belajar, pada Senin, 8 Februari 2021. (Ro/ Lbr)

Sekda Riau Ultimatum Ini ke Sekolah yang Gelar Tatap Muka Terbatas 3