Polres Rohul Bersama Forkopimda, Bagikan 1.000 Masker Untuk Memutus Penyebaran Covid 19

Polres Rohul Bersama Forkopimda, Bagikan 1.000 Masker Untuk Memutus Penyebaran Covid 19 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Polres Rohul bersama Forkopimda Rohul kembali bersama bagikan 1000 masker ke masyarakat pengguna jalan dan pasar,Senin (08/02), Acara tersebut dimulai dengan apel gabungan pukul 09.20 Wib pagi tadi yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Rokan Hulu dalam rangka Kegiatan Pembagian Masker oleh Kapolres Rohul dan Forkopimda Rokan Hulu untuk Pencegahan Penyebaran Penularan Covid-19 di wilayah Kab. Rokan Hulu.

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT, SIK, MH, Hadir dalam apel gabungan ini, Bupati Rokan Hulu yang di wakili oleh Sekda Kab. Rokan Hulu Drs. ABDUL HARIS.S.Sos M. Si, Ketua DPRD Kab. Rokan Hulu NOVLIWANDA PUTRA, ST, Dandim 0313 KPR yang di wakili oleh Danramil Rambah KAPTEN INF KASMIR, Kejari Pasir Pengaraian yang di wakili oleh ARON, SH Kalapas Kelas II B Pasir Pengaraian yang di wakili oleh Ka PLP PARLINDUNGAN SIMANJUNTAK, SH, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Rokan Hulu ANDI YANTO, SH, MH, Kepala Sat Pol PP Kab. Rokan Hulu RIDARMANTO, S.Ip, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Rokan Hulu dr. BAMBANG TRIONO, PJU Polres Rokan Hulu, dan Tokoh Agama Kab. Rokan Hulu USTAZD YULIHESMAN S.Ag.M.Pd.

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Pair Humas Polres Rohul Refly Setiawan Harahap SH dalam rilis humas Polres Rohul mengatakan,Adapun peserta apel terdiri dari 4 (Empat) peleton personil Gabungan Polri 76 Personil, TNI 10 Personil, Sat Pol PP 20 Personil, Dishub Rohul 15 Personil dan Staf kesehatan dari Dinkes Rohul 10 Personil. Pembagian masker tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan Rokan Hulu Bermasker.

Tambah Refly, Pembagian masker gratis ini bertujuan untuk Meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kab. Rokan Hulu dan Mendukung Program Pemerintah untuk menegakan pendisiplinan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan guna mengendalikan serta pencegahan terhadap Covid-19.

Lanjut Paur Humas Polres Rohul lagi, Setelah selesai pelaksanaan apel kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker sebanyak 1000 (seribu) masker yang di bagi di 4 (Empat) titik, Yaitu : Pasar Modren Pasir Pengaraian, Jalan Diponegoro depan Kantor PMI, Bundaran Tugu Ratik Togak Pasir Pengaraian dan Pasar Senin Pasir Pengaraian,

“Tim yang diturunkan ke Pasar Modren Pasir Pengaraian Desa Rambah Tengah Utara Kec. Rambah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT, SIK, MH, bersama Bupati Rokan Hulu yang di wakili oleh Sekda Kab. Rokan Hulu Drs. ABDUL HARIS. M. Si. Ketua DPRD Kab. Rokan Hulu NOVLIWANDA PUTRA, ST, Kejari Pasir Pengaraian yang di wakili oleh AARON, SH.Kalapas Kelas II B Pasir Pengaraian yang di wakili oleh Ka PLP PARLINDUNGN SIMANJUNTAK, SH. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Rokan Hulu ANDI YANTO, SH, MH,Kepala Sat Pol PP Kab. Rokan Hulu RIDARMANTO, S.Ip. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Rokan Hulu dr. BAMBANG TRIONO. Kasat Binmas Polres Rohul AKP HERMAWAN.KBO Sat IK Polres Rohul IPDA TOTOK NURDIANTO.

Tokoh Agama Kab. Rokan Hulu USTAZD YULIHESMAN.Gabungan Personil Polri, TNI, Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes Rohul Jumlah masker yang dibagikan kepada warga Masyarakat di Pasar Modren tersebut sebanyak 5 Kotak (250 lembar).

“Pembagian Masker di Jalan Diponegoro Pasir Pengaraian depan Kantor PMI Kec. Rambah tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rohul AKP BAGUS PRIAMBODO, SIK bersama,Kasat Intelkam Polres Rohul AKP EDI SUTOMO, SH, MH ,Kanit Laka Sat Lantas Polres Rohul IPDA SUDARTO SIHOMBOMING, S.Sos. Paur Humas Polres Rohul IPDA REFLI HARAHAP, SH.Gabungan Personil Pori, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Jumlah masker yang dibagikan kepada warga Masyarakat di Pasar Senin tersebut sebanyak 5 Kotak (250 lembar).

Dan Pembagian Masker di Lampu Merah Bundaran Ratik Togak Desa Pematang Berangan Kec. Rambah tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Rohul KOMPOL SYAMSIR bersama, Kasat Reskrim Polres Rohul AKP RAINLY LABOLANG, SIK. Kasat Narkoba Polres Rohul AKP MASJANG EFENDI. Kanit Reg Ident Polres Rohul IPTU EFENDI LUPINO, Gabungan Personil Pori, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinkes dengan Jumlah masker yang dibagikan kepada warga Masyarakat di Pasar Senen tersebut sebanyak 5 Kotak (250 lembar).

Sementara Pembagian Masker di Pasar Senin Pasir Pengaraian Desa Koto Tinggi Kec. Rambah tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rohul KOMPOL JHON FIRDAUS, A.Mk dan di ikuti oleh, Danramil 02 Rambah KAPTEN INF KASMIR, Camat Rambah ARI GUNADI, S.STP, M.Si,Kasat Tahti Polres Rohul IPTU AWALUDDIN, Kasi Propam Polres Rohul IPTU J. TINDAON, SH, Kapolsek Rambah IPTU P. SIMATUPANG, SH, Kasi Trantib Pol PP dan Damkar Kab. Rohul SUWANDI, SE. dengan Jumlah masker yang dibagikan kepada warga Masyarakat di Pasar Senin tersebut sebanyak 5 Kotak (250 lembar).

Rangkaian kegiatan Pembagian Masker oleh Kapolres Rohul dan Forkopimda Rokan Hulu dalam rangka Pencegahan Penyebaran Penularan Covid-19 tersebut berakhir sekitar pukul 10.30 Wib. papar Paur Humas Polres Rohul Refly Setiawan Harahap SH, mengakhiri.***(AWI/Rls)

Polres Rohul Bersama Forkopimda, Bagikan 1.000 Masker Untuk Memutus Penyebaran Covid 19 3