Tim Satgas Covid Bengkalis Bahas Penanganan Covid 19

Bengkalis3028 Dilihat
banner 468x60

BENGKALIS, lintasbarometer.com

banner 336x280

Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kabupaten Bengkalis rapat membahas kondisi terkini penegakkan disiplin penanganan Covid 19 di Negeri Junjungan.

Ketua V Satgas yang juga Sekda Bengkalis H Bustami HY memimpin rapat didampingi Kapolres AKBP Hendra Gunawan, di ruang rapat Hang Tuah, Selasa, 2 Februari 2021.

“Kita tidak tahu, kapan Covid akan berakhir, karena itu kita terus waspada, giat melakukan penanganan, termasuk upaya memutus mata rantai Covid 19,” ungkap Sekda H Bustami HY.

Terkait penanganan Covid di Kabupaten Bengkalis, kata Bustami, hari Ahad malam, tim satgas mengikuti vidcon dipimpin Menko maritim.

“Satgas Nasional menekankan kepada kita di daerah, untuk melakukan penegagak disiplin di lapangan. Kita akui untuk Indonesia angka kita masih di bawah, namun kita harus tetap waspada,” terangnya.

Di Kabupaten Bengkalis, 3 kecamatan berada di zona hijau, 5 kuning dan 3 orange.

Bustami menekankan, agar penegakan disiplin penanganan covid lebih maksimal, akan dilakukan pemetaan zonasi.

“Pemetaan zonasi harus sampai ke desa dan kelurahan, supaya kita dapat memetakan kondisi zonasi ke wilayah tersebut,” ungkapnya.

Rapat diikuti Plt Asisten I Setda Ismail, Asisten II H Heri Indra Putra dan Kepala Perangkat Daerah yang juga anggota Satgas Covid-19. (Dsk/Lbr)

banner 336x280