13 Pejabat Forkopimda Rohul Disuntik Vaksin Sinovac, H.Abdul haris M.si Mendapat Kesempatan Pertama

Rokan Hulu2726 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Vaksinasi di Kabupaten Rokan Hulu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu, H Abdul Haris M.Si mendapat kesempatan pertama disuntik vaksin sinovac tahap pertama pada termen kedua.

Dalam Kegiatan vaksinasi perdana bagi 13 pejabat Forkopimda Rohul tersebut digelar di Puskesmas Rambah, Rohul pada Senin 1 Februari 2021 sekitar pukul 09.30 WIB Sekda Rohul Abdul Haris ditemani ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rohul, Hj Neti Herawati.

Abdul Haris mengaku tidak takut untuk disuntik vaksin Sinovac yang diketahui dapat meningkatkan kekebalan tubuh (Hard Imunity) manusia. “disuntik vaksin tidak seseram seperti yang dikatakan banyak orang,”kata sekda.

“Divaksin itu layaknya disuntik seperti biasanya, sejauh ini belum ada terasa efeknya, namun kita berharap baik baik saja, namun tidak sakit kok,” ungkap Sekda sambil tertawa kecil kepada awak media.

Ketika ditanyakan terkait berita-berita hoax tentang vaksin yang tersebar ditengah masyarakat, Abdul Haris mengatakan hal itu sudah dapat dimaklumi, mengingat vaksin Sinovac merupakan hal baru di tengah masyarakat.

“Ini adalah hal baru yang belum dialami dan dilihat oleh masyarakat, sehingga kita maklumi kekhawatiran tersebut” tambah Abdul Haris.

Sekda mengatakan, Vaksin Sinovac merupakan ikhtiar Pemerintah dalam melindungi masyarakat dari Virus Corona.

“Tentunya vaksin ini sudah memenuhi beberapa prosedur yang panjang, sehingga baru bisa untuk diberikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu takut lagi,” jelas Abdul Haris. ***(Awi/Rls)

banner 336x280