Benda diduga Granat Nenas di Desa Kota Intan Kunto Darussalam Berhasil Di Jinakkan Tim Gegana Polda Riau

Benda diduga Granat Nenas di Desa Kota Intan Kunto Darussalam Berhasil Di Jinakkan Tim Gegana Polda Riau 2
ROHUL, lintasbarometer.com

Penemuan benda yang diduga 1 (satu) buah Granat Nenas di Desa Kota Intan Kec. Kunto Darussalam Kab. Rokan Hulu oleh Karyawan Crusher PT. IPB pada hari Selasa Tgl 19 Januari 2021 sekira Pkl 17.00 wib

Kapolres Rokan hulu menjelaskan melalui paur Humas polres Bahwa Penemuan tersebut berawal sekira Pkl 17.00 Wib Karyawan Crusher PT. IPB Desa Kota Intan Kec. Kunto Darussalam bekerja di bagian penyaringan  antara sirtu dan lumpur dan saat itu memunggut segumpal tanah lalu membuang kebawah selanjutnya dari segumpal tanah tersebut pecah dan seketika terlihat ada benda berbentuk besi bulat lalu memberitahukan Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, SH”ucap paur humas.

Selanjutnya Kapolsek Kunto Darussalam Melaporkan kepada Kapolres Rokan Hulu tentang penemuan benda tersebut,

Atas perintah Kapolres Rokan Hulu, Kapolsek Kunto Darussalam bersama Kanit Reskrim serta personil Polsek melakukan pengamanan di TKP sesuai dengan Ketentuan dan SOP lalu memasang police line di TKP”Beber Ipda Refli.

Tambahnya lagi menjelaskan terhadap barang yang diduga Granat nenas tersebut telah dilakukan penanganan lebih lanjut oleh  Gegana Brimob Polda Riau sesuai dengan SOP dan ketentuan yang berlaku di Kepolisian Negera Republik Indonesia.”pungkas Refli Harahap SH.(Awi/Rls)

Benda diduga Granat Nenas di Desa Kota Intan Kunto Darussalam Berhasil Di Jinakkan Tim Gegana Polda Riau 3