Satlantas Polres Rohul Taja Giat Penerangan Keliling Mematuhi Prokes dan Aturan Berlalulintas

Rokan Hulu2292 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Satuan Lalu Lintas Pores Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Penerangan keliling Pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2021 sekira jam 06.45 Wib hingga 07.30 wib berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai tepatnya di bundaran Ratik Togak kec. Rambah.

Kapolres Rokan hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S,ik MH melalui Rilis paur humas Ipda Refli Setiawan Harahap SH Menyampaikan Bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Rohul dengan tujuan Agar masyarakat tetap  Antisivasi penyebaran virus Corona dengan menggunakan masker Disaat keluar rumah,jaga jarak,sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta Peduli kesehatan.

Kapolres Rohul Juga menyampaikan Agar masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan  antisipasi  Virus Covid-19″ucap Refli.

lanjut Refli pada Rilisnya kegiatan ini ditaja Agar Tercipta kamseltibcar lantas dan pencegahan yang maksimal mulai dari Himbaun di jalan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker untuk keselamatan dan kesehatan bersama, untuk mencegah penyebaran virus Corona khususnya di kab Rokan Hulu.”Pungkas Ipda Refli.(Awi/rls)

banner 336x280