Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Putri Wahyuni, Korban Sriwijaya Air

Pekanbaru6709 Dilihat
banner 468x60

PEKANBARU, lintasbarometer.com

banner 336x280

Mobil Ambulance Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau membawa jenazah penumpang Sriwijaya Air SJ-182 asal Pekanbaru, Putri Wahyuni Effendi, tiba di rumah orang tua, Jalan Sembilang Gang Pinang, Minggu, 17 Januari 2020, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangan mobil jenazah tersebut disambut isak tangis oleh orang tua dan keluarga besar almarhum Putri Wahyuni. Tak hanya orang tua dan keluarga besar saja berduka, kerabat, tetangga, teman serta rekan almarhumah semasa hidup, juga meratapi.

Jalan menuju rumah orang tua Putri yang masuk gang sudah dipenuhi karangan bunga dari berbagai pihak yang menyatakan turut berduka cita dan empati terhadap korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tersebut.

Terlihat sejumlah karangan bunga disepanjang jalan masuk menuju rumah Afrizal Effendi, dari PT Sriwijaya Air serta PT Jasa Raharja.

Direncanakan jenazah Putri Wahyuni Effendi akan disalatkan di Mesjid Nurul Amal, sebelum nantinya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Limbungan.

Sementara suaminya, Ihsan Adhlan Hakim, sudah diberhasil diidentifikasi dan dibawa ke rumah orangtuanya di Pontianak, Kalimantan Barat, untuk dimakamkan di sana. (Ro/Lbr)

banner 336x280