Pj. Bupati Bengkalis Menghadiri Audensi Berkaitan Kerjasama Koperasi Dan PT Terkait

Pj. Bupati Bengkalis Menghadiri Audensi Berkaitan Kerjasama Koperasi Dan PT Terkait 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Syahrial Abadi menghadiri Rapat Audiensi berkaitan dengan kerjasama Koperasi Tani Hutan Usaha Baru dan Koperasi Tani Hutan Tuah Sekato dengan PT. Mapala Rabda berkaitan dengan Kerjasama para pihak terkait, bertempat di Hotel Fave Pekanbaru, Selasa (05/1/2021).

Audiensi tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Syahrial Abdi dan dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Direktur Koperasi Tani Hutan Tuah Sekato, Direktur Koperasi Tani Hutan Usaha Baru, pimpinan PT. Sekato Pratama Makmur (SPM), Pimpinan PT. Bukit Batu Hutani Alam (BBHA) terkait permasalahan yang terjadi pada kerjasama yang telah disepakati.

Sembari mendengar ungkapan Direktur, pemimpin dan para pihak terkait Syahrial Abdi berharap permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik dan tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Kami sebagai pemerintah yang merupakan orang penengah kami sangat mendukung dengan adanya Rapat Audiensi ini sehingga bisa mendengarkan permasalahan semua pihak terkait dan kita bisa sama-sama menyelesaikan masalah ini dengan baik dan merupakan kesepakatan bersama kita akan melakukan pertemuan selanjutnya,” ungkap Abdi.

Tampak hadir pada acara tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Bengkalis Nurminsyah, Kepala Dinas Pertanian Tarmizi, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Camat Bandar Laksamana Acil Esyano dan Camat Bukit Batu Taufik Hidayat. (Brz/ Lbr)

Pj. Bupati Bengkalis Menghadiri Audensi Berkaitan Kerjasama Koperasi Dan PT Terkait 3