Rapat Refleksi Akhir Tahun 2020

Rapat Refleksi Akhir Tahun 2020 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra pimpin rapat pelaksanaan refleksi akhir tahun 2020, Senin (4/1/2021), di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bengkalis.

Rapat dalam bentuk forum diskusi tersebut membahas kegiatan yang akan diekspose pada refleksi akhir tahun 2020, meliputi capaian kinerja Perangkat Daerah, capaian pembangunan pekerjaan umum dan perumahan, capaian pendidikan serta prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Bengkalis selama tahun 2020.

Untuk prestasi yang akan diekspose diantaranya piagam penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan LKPD tahun 2019 dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Plakat penghargaan atas capaian Opini WTP lima tahun berturut-turut, piagam penghargaan sebagai pengelola DAK Fisik terbaik 2020 lingkup Kanwil, Ditjen dan Perbendaharaan Provinsi Riau, Penghargaan Kategori Kabupaten/Kota sangat inovatif pada kegiatan Innovative Government Award (IGA ) 2020 oleh Kemendagri serta Penghargaan dari Kementerian Sosial.

Selain itu capaian kinerja yang belum terlaksana juga akan diekspose pada refleksi akhir tahun 2020, ini dilaksanakan sebagai evaluasi untuk kedepannya. Ekspose refleksi akhir tahun 2020 tersebut akan ditampilkan melalui slide dan untuk waktu dan tempat pelaksanaannya masih tentatif.

“Untus stakeholder terkait agar siap membantu dan mendukung pelaksanaan refleksi akhir tahun 2020 agar berjalan lancar dengan memfasilitasi segala kebutuhan yang diperlukan baik itu data, kelengkapan maupun persiapan menjelang acara digelar,” tegas Heri.

Turut hadir pada rapat refleksi akhir tahun 2020, Kepala Dinas PUPR Hadi Prasetyo, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Sekretaris Bappeda Rinto, Sekretaris BPKAD RM Zamri, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Kabag Administrasi Pembangunan Asnurial dan Kabag Tapem Mohd Amru Herauza. (Brz/ Lbr)

Rapat Refleksi Akhir Tahun 2020 3