Kabag Humas dan Protokol DPRD Bengkalis Tutup Usia, Pj Bupati Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa

Kabag Humas dan Protokol DPRD Bengkalis Tutup Usia, Pj Bupati Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Erry Ibrahim SSos MH bin Ibrahim Edy, pukul 01.00 WIB tadi malam di RSUD Bengkalis gejala sakit jantung dan gula, Minggu (27/12/2020).

Kabar duka tersebut segera menyebar ke seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Ucapan belasungkawa dari sahabat, dan kerabat almarhum terus mengalir. Tak terkecuali Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H Syahrial Abdi.

“Saya dan masyarakat Bengkalis menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya bapak Erry Ibrahim. Semoga husnul khotimah,” ucapnya.

Menurutnya, masyarakat Bengkalis khususnya masyarakat Desa Kelapapati Darat RT 05/RW 01 kehilangan salah satu tokoh sekaligus putra terbaik Kabupaten Bengklis. Dan almarhum semasa menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol di Sekretariat DPRD Bengkalis dikenal sebagai atasan yang baik dan peduli kepada stafnya.

“Saya selaku Pj Bupati Bengkalis atas nama pribadi dan masyarakat menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga besar Bapak Erry Ibrahim”, ucap Abdi.

Lebih lanjut Abdi berharap kepada Eni Susanti (Istri Alm) untuk mengikhlaskan kepergian almarhum, dan Abdi juga mengajak kepada masyarakat Bengkalis khusunya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama bertakziah dan mengirimkan alfatihah kepada almarhum.

“Jenazah almarhum Erry Ibrahim pagi ini akan di bawa ke Pekanbaru dan akan di semayamkan di rumah kediamannya, Jl Sialang Bungkuk, Kulim, Pekanbaru. Mari bersama-sama kita berdoa semoga almarhum ditempatkan bersama orang-orang beriman,” ajak Abdi. (Hr/ Lbr)

Kabag Humas dan Protokol DPRD Bengkalis Tutup Usia, Pj Bupati Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa 3