Serap Aspirasi Masarakat, Budiman lubis Reses Ke Tiga Desa Di dapil II

Rokan Hulu14550 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintaabarometer.com

banner 336x280

Anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)Budiman Lubis,membuktikan kerja nyatanya dalam rangka menyerap aspirasi dan memperjuangkan pembangunan di daerah Pemilihan nya di wilayah Kecamatan Tambusai, Tambusai Utara,Rabu (23/12/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19, Anggota DPRD Rohul periode 2019-2024 yang memperoleh Suara Terbanyak Se rokan hulu ini melaksanakan reses di Desa sungai juragi,Desa payung sekaki,simpang jonder km 40 dihadiri Kepala Desa,Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Terpantau reporter media ini,Budiman Lubis langsung Berdialog Dengan Penuh Akrab Bersama Para Tokoh Masarakat Sambil Menyerap Permintaan Dari Masing Masing Desa.

Dimulai Dari Desa sungai juragi masarakat berharap Supaya Di perhatikan drainase,jalan dan jembatan penghubung bangun jaya Ke mekar jaya,Desa payung sekaki Usulkan penyambungan aspal dan ternak sapi Untuk membantu ekonomi masarakat,Simp jonder masyarakat meminta Agar jalan ditingkatkan dan sekolah SD 037 yang lokalnya masih papan sebagian minta diperbaiki.

Budiman Lubis Menjelaskan, sudah pernah saya masukkan melalui pokir 2019 perubahan tetapi karna covid 19 Sebagian Anggaran Dipangkas sehingga dibatalkan,Namun Saya Akan Perjuangkan semoga Ditahun 2021 ini Bisa Kita bangun”Ucap Budiman.

Untuk diketahui Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta infrastruktur Jalan, Pendidikan, Kesehatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat lainnya.

Budiman mengatakan, kebanyakan aspirasi Masyarakat adalah infrastruktur jalan, Peningkatan Pendidikan, Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat pada wabah Pandemi Covid-19 saat ini yang sedang melanda.

“Insya Allah semua Asipirasi telah kita terima dan catat untuk diperjuangkan dan dikawal. Mari kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat dapat dilaksanakan di Tahun 2021 mendatang,” katanya.

Sementara itu masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada Anggota DPRD Rohul yang telah datang di Desa dan Kelurahan mereka untuk bersilaturahmi melalui acara reses Anggota DPRD. Sehingga di acara yang  ditung-tunggu tersebut, masyarakat dapat bertemu langsung dan menyampaikan aspirasinya.

“Terima kasih Bapak Dewan, kami berharap apa yang telah disampaikan melalui acara reses ini, bisa dikawal dan diperjuangkan, sehingga pada tahun 2021 mendatang, apa yang menjadi harapan masyarakat bisa dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu bersama DPRD”Harap Sahar salah satu Tokoh Yang hadir.(Ns/AWI)

banner 336x280