Remaja di Riau Jadi Kurir Sabu Internasional, Ini Pesan M Ghazally LC

Remaja di Riau Jadi Kurir Sabu Internasional, Ini Pesan M Ghazally LC 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Anak muda memang menjadi target dalam peredaran narkoba di Provinsi Riau.

Bulan Oktober lalu, Ricki, remaja usia 17 tahun sudah menjadi kurir narkoba jaringan internasional berhasil diringkus aparat BNNP Riau, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Untuk mengantisipasi agar kaula muda tidak terjerumus dan terjebak dalam peredaran narkoba, Anggota DPD RI Dapil Riau, M Ghazally LC mengajak generasi penerus bangsa untuk melakukan hal positif.

“Anak muda memang menjadi target dalam peredaran narkoba, jadi bila pikiran kosong, kegiatan tidak ada akan lebih mudah terjerumus dalam peredaran barang haram ini,” ucap Ghazally saat memberikan sambutan kegiatan KAMMI Riau di Hotel Mona Plaza, Kamis, 17 Desember 2020.

Komite III DPD RI yang memang bertugas dalam melakukan pengawasan, Agama dan Narkoba mengajak organisasi KAMMI bisa membuat agenda atau aktifitas menjadi pelopor pemberantasan peredaran narkoba di Provinsi Riau.

“Tamengi diri agar tidak terlibat permasalahan narkoba. Jauhi kerusakan dan perbanyak aktifitas yang positif,” pungkasnya.

Alumni pondok pesantren di Riau ini juga menegaskan bahwa pemuda kalau tidak punya aktifitas, maka dialah yang akan menjadi perusak bangsa. (Ro/ Lbr)

Remaja di Riau Jadi Kurir Sabu Internasional, Ini Pesan M Ghazally LC 3