Pada Kegiatan Bulan Bahasa 2020 Yang Ditaja Universitas Islam Riau,Reni juniarti M.Pd. meraih Juara II Tingkat Nasional

Rokan Hulu725 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Reni Juniarti M.Pd, Guru Bahasa Indonesia Disalah Satu Sekolah di kabupaten Rokan hulu Yaitu SMA N 2 Rambah Hilir mengikuti Kegiatan Lomba Puisi Tingkat Guru Se indonesia Yang Ditaja Oleh Salah Satu Universitas Di Riau yakni UIR ( Universitas Islam Riau) pada November 2020 Dan pemenangnya Diumumkan 14 Desember 2020.

Reni juniarti M.Pd Telah meraih Juara Harapan 2 cipta puisi tingkat guru Se indonesia Dan Beliau Juga merupakan Penulis Rokan Hulu yang sudah beberapa Kali mendapat penghargaan di bidang kepenulisan.

Dari Hasil Wawancara Reporter Media ini Beliau telah menulis banyak buku sastra baik antologi cerpen, antologi puisi maupun Novel. Novel yang di tulis merupakan novel Best seller.
Reni Juniarti juga merupakan duta cerpen favorit Forum Lingkar Pena (FLP) Riau.

Pada Acara Yang Diselenggarakan Oleh Universitas Islam Riau, FKIP, Jurusan Bahasa Indonesia ini, Seleksi lomba diadakan pada bulan November , pengumuman pemenang tgl 14 Desember 2020 Di ikuti Guru Guru Dari Berbagai Daerah Seindonesia secara Daring Dan juga Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Bulan Bahasa”terang Reni.

Ditempat Terpisah Kepala SMA N 2 Rambah Hilir Saat Dikompirmasi Awak Media Terhadap Salah Satu Gurunya Yang berprestasi dalam karya Tulis menyampaikan, pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi Ibu Reni Juniarti, M.Pd yang sudah mengharumkan nama SMAN 2 Rambah Hilir dari profesi Guru, yang selama ini siswa yang selalu mengharumkan nama sekolah. Dengan keberhasilan Ibu Reni Juniarti, M.Pd bisa menjadi motivasi bagi kami selaku kepala Sekolah dan guru yang lain bisa mengikuti keberhasilan dengan perlombaan yang lain.”tutur kepala SMA N 2.

Otto Muzikarno M.Si menambahkan, tetap memberikan ruang kepada guru dan peserta didik untuk mengasah talenta untuk berprestasi disaat pandemi Covid 19 melanda dunia pendidikan kita. Untuk itu kepala sekolah mengharapkan kepada Ibu Reni Juniarti, M.Pd selalu memberikan energi positif kepada guru-guru yang lain agar SMAN 2 Rambah Hilir semakin dikenal masyarakat luas.”Harap Otto Muzikarno, M.Si.(Awi)

banner 336x280