Kapolsek AKP Yulihasman Turun kelokasi di Tiap Tiap TPS Yang Ada Ditambusai

Rokan Hulu6281 Dilihat
banner 468x60


ROHUL, lintasbarometer.com

Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman S,Sos langsung cek lokasi pemungutan suara Ditambusai Mulai Dari Dalu Dalu Hingga Ke perusahaan Yang Ada Di wilayah Hukumnya pada hari Pencoblosan 9/12/2020.

banner 336x280

Terlihat Dengan ciri Khasnya Yang Merakyat Bersama Masarakat Tambusai itu kapolsek Bersama kasat shabara polres Rohul dan beberapa anggotanya tetap mengingatkan masarakat Supaya mematuhi Protokol kesehatan,meski ada sedikit perbedaan pendapat antara petugas TPS dan Saksi Dari Salah satu Paslon Atas Tidak Disosialisasikannya aturan pencoblosan pada Masarakat sehingga Saksi Merasa Dirugikan.

Kapolsek Tambusai Saat Ditemui Reporter media ini Dengan Arip Dan Bijaksana mampu Meredam Suasana Menjadi Aman Dan Tertib meskipun Sebelumnya Suasana sudah mulai memanas,”kita tunggu jawaban Dari KPU dan Apapun nantinya jawaban Dari Kpud rohul Itulah Yang harus Kita Ikuti Sepanjang Itu Sesuai Aturan Perundang undangan”tegas yulihasman.

lanjut pria Berpangkat AKP tersebut,kami Disini hadir menjamin Keamanan Dan ketertiban jadi Para Saksi Dan penyelenggara jangan ragu kami pastikan semua aman dan terkendali”ucap kapolsek tambusai mengahiri.(Awi)

banner 336x280