Coplosnya Terlalu besar KPU nyatakan Tidak Sah

Coplosnya Terlalu besar KPU nyatakan Tidak Sah 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Tempat Pemungutan Suara Di Tambusai Timur Ramai Didatangi Simpatisan Dan tim Pemenangan Dari Berbagai Paslon hal ini Disaksikan langsung Oleh Reporter Media ini pada 09/12/2020.

Ade Hendrawan Nasution Protes Saat Penghitungan Suara karna Tidak Sahnya kertas suara Yang tercoblos Namun Lobangnya terlalu Besar “saya mulai ikut memilih yang seperti ini tetap Dinyatakan Sah”Pungkas Ade terlihat emosi.

Ditempat Yang sama Zulkarnain SH juga terlihat kesal dengan Aturan yang baru kali ini Dia Dengar Karna Sudah beberapa kali pemilihan saya selalu ikuti namun Baru kali ini saya Tahu kalau nyoplosnya kebesaran tidak Sah”Tegas zul yang juga mantan DPRD Rohul.

Turut Hadir Dalam Mediasi itu Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman S.sos,kasat Shabara polres rohul,Asri siregar divisi perencanaan data dan informasi,devisi teknis hj,fitriati is,azhar hsb sh divisi hukum,panwascam tambusai Dan beberapa Saksi Dari Masing Masing Calon.

Setelah Diperlihatkan Aturannya Oleh Tim Dari KPUD Rohul barulah masing masing membubarkan diri dengan aman Dan Tertib.(Tim/)

Coplosnya Terlalu besar KPU nyatakan Tidak Sah 3