Perbaiki Jembatan USO,,Tokoh Masarakat Ulak Patian Ucapkan Terima Kasih Kepada Dinas PUPR Rohul

Perbaiki Jembatan USO,,Tokoh Masarakat Ulak Patian Ucapkan Terima Kasih Kepada Dinas PUPR Rohul 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Masyarakat Luhak Kepenuhan berterima kasih kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rohul Anton.ST.MM yang sudah memperbaiki jembatan Uso Ulak Patian di Desa Ulak Patin Kecamatan Kepenuhan.

Ucapan Terima kasih Diwakili oleh Tokoh msyarakat Kepenuhan, Ismail Dt Luhak Kepenuhan,Ucapan Terima kasih juga disampaikan kepada Kabid Jalan Jembatan PUPR Rohul Khairul Fahmi.

“Ini satu kemajuan dalam pembangunan jembatan, karena hampir sepuluh tahun kondisi jembatan sungguh sangat menghawatirkan serta memprihatinkan. Kita sebagai masyarakat dan juga  pengguna jalan khususnya masyarakat  yang melintasi jembatan, karena jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung dua desa di Kecamatan Kepenuhan yakni Desa Ulak Patian dan Desa Rantau Binuang Sakti,” ungkap Usmail Dt Podano Montoi.

Ismail menambahkan, dengan telah selesainya perbaikan jembatan Paik Uso di Desa Ulak patian merupakan rahmat dan karunia dari Allah.

“Semoga kekhawatiran tentang kondisi jembatan oleh masyarakat selama ini sudah tidak ada lagi, sehingga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman. Mari kita menjaganya bersama sama,” harapnya.

Sejumlah masyarakat juga bersyukur, dengan telah selesainya perbaikan jembatan tersebut, sehingga sepuluh hari Kedepan banyak masyarakat, pemerintah dan pengguna jalan yang melintasi jembatan tersebut. Karena saat ini sudah dimulai Suluk 10 hari dalam memperingati hari kelahiran atau Milad Tuan Guru Syeikh abdul Wahab Rokan Al- Kholidi Naqsabandi ke 209.

“Ini merupakan tahun ke 2 tahun 2020, dilaksanakan di tanah Kelahiran Tuan Guru Syeikh Abdul Wahab Rokan, di Desa Rantau Binuang Sakti Luhak Kepenuhan,” sebut Ismail.

Ismail mengaku, banyak infrastruktur jalan dan jembatan yang menjadi perhatian dalam ruas jalan sepanjang 23 Km, dimulai dari simpang jalan Provinsi Riau Danau Gimu-uh ke Desa Rantau Binuang Sakti, itu tentunya butuh proses dalam penganggarannya.

“Sebagai tokoh masyarakat, kami berharap dan bermohon kepada Pemkab Rohul mohon diprioritaskan pembangunan jalan dan jembatan diruas jalan karena adanya lokasi wisata religi dan wisata sejarah  di Rantau Binuang sakti dan kita tetap bersinergi dengan semua pihak dalam mendukung pembangunan jalan dan Jembatan ini dari tahun ke tahun,” harap Ismail.(Awi)

Perbaiki Jembatan USO,,Tokoh Masarakat Ulak Patian Ucapkan Terima Kasih Kepada Dinas PUPR Rohul 3