Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo Meninggal Setelah Sempat Positif Covid-19

Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo Meninggal Setelah Sempat Positif Covid-19 2

DUMAI, lintasbarometer.com

Kabar duka datang dari Calon Wali Kota Dumai, Eko Suharjo SE yang meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) sekira pukul 02.30 WIB dini hari, di Rumah Sakit Awal Bross Panam – Pekanbaru.

Wakil Wali Kota Dumai yang cuti ini sudah satu bulan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Awal Bross Panam.

Awalnya, Calon Wali Kota Dumai nomor urut 2 ini dinyatakan positif terpapar Covid-19, namun telah dinyatakan negatif.

Usai dinyatakan negatif, ketua DPC Demokrat Kota Dumai ini masih harus mendapatkan perawatan karena ada sakit lain yang dideritanya.

Kondisinya memang sempat membaik, namun tiba-tiba saja kembali mendapatkan perawatan di ruang ICU dan kemudian didapat kabar Eko Suharjo telah wafat.

“Selamat Jalan sahabat, semoga dia mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah,” ungkap ketua DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu, Arwan Citra Jaya.

Menurut Arwan, dirinya memang terkejut dengan kabar yang didapatnya dini hari tadi. Sebelumnya, Almarhum sering berkomunikasi dengan khas candaannya.

”Setelah Eko bisa berkomunikasi melalui seluler, banyak rekan yang dihubunginya hanya untuk bercanda. Dia orang yang ceria dan apa adanya,” kisah Arwan menceritakan.

Menurut salah seorang kerabatnya yang berada di rumah sakit, Eko akan langsung dibawa ke Dumai untuk dilakukan proses fardu kifayah. (Rm/ Lbr)

Calon Wali Kota Dumai Eko Suharjo Meninggal Setelah Sempat Positif Covid-19 3