Ketua DPRD Bengkalis Konsultasi Terkait DAK

Ketua DPRD Bengkalis Konsultasi Terkait DAK 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam melakukan Konsultasi terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk pembangunan Infrastruktur Pariwisata Pulau Rupat ke DPR RI. Tanggal (12-11-2020).

Konsultasi tersebut turut didampingi Kabid Tata Ruang dan Bina Marga Sugeng Santoso yang saat itu disambut anggota komisi V bidang Infrastruktur dan Perhubungan Syahrul Aidi Maazat, Lc.,MA di ruang rapat fraksi PKS.

Menurut Ketua Khairul Umam, Dana Alokasi Khusus (DAK) sangat kami harapkan karna ini sangat berguna bagi pembangunan infrastruktur Pariwisata di Kabupaten Bengkalis khusunya di Pulau Rupat. Konsultasi ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Ketua DPRD ke Pulau Rupat bersama Gubernur Riau Syamsuar dan Pj. Bupati Syahrial Abdi beberapa hari yang lalu.

Anggota DPR RI dapil 2 utusan Riau ini mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis harus serius menyiapkan seluruh Insfrastruktur agar keinginan mengembangkan sektor Pariwisata dapat berhasil.

Dan Pemerintah Bersama DPRD harus melakukan Koordinasi ke Provinsi dan Kementerian, baik Kementerian PUPR, Pariwisata maupun Perhubungan untuk mendapatkan kepastian.

Pada kesempatan tersebut, Syahrul Aidi bersama Khairul Umam sempat melakukan perbincangan bersama Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi melalui Video Call terkait pengembangan Infrastruktur Pariwisata yang ada dirupat.

Diakhir perbincangan, ketua DPRD Bengkalis menyerahkan sebuah Proposal Perencanaan Infrastruktur Pariwisata kepada anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi.

Ikut dalam pertemuan Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Akmal, Kepala Sub. Bagian Pelaporan Awaluddin. (Hms/ Lbr)

Ketua DPRD Bengkalis Konsultasi Terkait DAK 3