Joe Biden Presiden AS Terpilih, Warga Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan

Joe Biden Presiden AS Terpilih, Warga Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan 2

INTERNASIONAL, lintasbarometer.com

Warga Amerika Serikat (AS) tumpah ruah ke jalan-jalan, Sabtu (7/11/2020), merayakan kemenangan Joe Biden sebagai presiden terpilih 2020.

Kerumunan orang membanjiri jalan-jalan di Washington DC serta kota-kota lain dalam perayaan yang sederhana namun meriah, demikian pemantauan AFP.

Di Washington DC, di mana Biden memenangkan 3 suara elektoral, suara klakson mobil membuat bising jalan-jalan. Ratusan orang berkumpul di Black Lives Matter Plaza dekat Gedung Putih, sambil berteriak, tertawa, serta bertepuk tangan.

Pemandangan tak jauh berbeda juga berlangsung di banyak kota lainnya. Warga keluar rumah, bersulang untuk merayakan kemenangan calon dari partai Demokrat berusia 77 tahun itu dengan sampanye dan tequila.

Banyak pula deri mereka yang mengabadikan momen tersebut menggunakan telepin genggam serta berbagi suasana.

Detik-Detik Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan selamat atas terpilihnya Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Ucapan selamat itu disampaikan langsung disertai dengan jabat tangan erat.Artikel Terkait : https://www.inews.id/news/nasional/jabat-tangan-erat-prabowo-selamat-pak-jokowi/592857

Di New York, warga memenuhi jalan-jalan, berteriak dan bertepuk tangan. Mereka juga keluar dari balkon sambil memukul wajan atau perabot rumah lainnya untuk merayakan kemenangan. (Inews)

Joe Biden Presiden AS Terpilih, Warga Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan 3