Kunker Di Pulau Rupat, Pj. Bupati Sambut Kedatangan Gubri

Kunker Di Pulau Rupat, Pj. Bupati Sambut Kedatangan Gubri 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dalam rangka melaksanakan Kunjungan kerja di Pulau Rupat, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati Syahrial sambut kedatangan orang nomor satu di Provinsi Riau H Syamsuar Beserta istri Hj Misnarni, Jum’at (6/11/2020), di Pelabuhan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat.

Usai penyambutan Pj. Bupati Syahrial Abdi beserta Gubernur Riau H Syamsuar langsung melaksanakan peninjauan di Puskesmas Batu Panjang, sembari memberikan semangat dan dukungan kepada para petugas puskesmas serta menayakan hambatan yang dialami para tim medis di masa pandemi COVID-19.

Dikesempatan itu Abdi yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Riau beserta rombongan, semoga dengan kehadiran Gubri di Kecamatan Rupat ini akan memberikan semangat kepada para tenaga medis serta dapat melihat hambatan yang belum terselesaikan di Kecamatan Rupat, salah satunya terkait infrastruktur.

“Saat ini ada 3 kasus yang alhamdulillah sudah tertangani dari bulan September dan Oktober, termasuk salah satunya terselesainya jalan tol Pekanbaru-Dumai, karena dengan perjalanan 3 jam masyarakat pekanbaru sudah sampai ke Pulau Rupat dan dapat menikmati indahnya pantai Pulau Rupat”, ucap Abdi.

Sementara itu, Gubri Syamsuar mengucapkan terima kasih kepada Pak Pj. Bupati Bengkalis, masyarakat serta para tenaga medis kesehatan Puskesmas Batu Panjang yang telah menyambut kami hari ini. Kunker kami hari ini dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan juga rangkaian kegiatan kedinasan kami karena kami akan melakukan panen udang di Pantai Tanjung Lapin nantinya.

“Terimaksih juga kami ucapkan kepada Pemerintah Desa telah ikut membantu masyarakat dan memberikan perhatian terhadap kesehatan stunting. Ini semua demi menciptakan masyarakat yang sehat, dan alhamdulillah kita dapat penghargaan peringkat 1 angka harapan hidup. Ini semua dikarenakan pelayanan kesehatan kita berikan sudah terbaik, termasuk tenaga medis kesehatannya sudah melayani sebaik mungkin”, ungkapnya seraya menambahkan Dengan adanya kemudahan jalan tol Pekanbaru-Dumai, alhamdulillah Pulau Rupat semakin ramai, artinya insfrastruktur di kecamatan Rupat ini harus kita perbaiki segera, sebab sekarang orang dari luar Riau sudah ramai datang berkunjung ke sini dan ini menjadikan motivasi bagi Pulau Rupat. (Brz/ Lbr)

Kunker Di Pulau Rupat, Pj. Bupati Sambut Kedatangan Gubri 3