Polsek se-Rohul Sudah Sosialisasikan Prokes dan Kamtibmas Jelang Pilkada

Polsek se-Rohul Sudah Sosialisasikan Prokes dan Kamtibmas Jelang Pilkada 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Guna menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan pemerintah serta sosialisasi penegakan Disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes) COViD- 19, dilaksanakan melalui program Subuh keliling (suling).

Program Suling, merupakan program Kapolres Rokan Hulu (Rohui) AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, dan kini program itu juga sudah dilaksanakan oleh Polsek Polsek di Rohul.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH, juga sudah melaksanakan program Suling bersama para Kanit dan personilnya di Masjid Al Majid Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan.

Mantan Kasatres Narkoba Polres Rohul itu, selain melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan tetap menerapkan Prokes COVID- 19, juga
mengimbau ke Tokoh Agama, Ulama dan jamaah agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kepenuhan.

Kapolres Taufiq Lukman Nurhidayat, Senin (26/10/2020) mengaku, melalui program Suling, Jumat keliling (Jumling) kita melakukan sosialisasi ke jemaah, tokoh agama dan ulama agar bersama sama melaksanakan Prokes.

“Selain itu, kita dapat bersilaturrahmi, sekaligus melakukan sosialisasi Kamtibmas, termasuk dalam menjalankan Prokes dimasa kini. Berharap, selain beribadah shalat wajib yang kita laksanakan sesuai perintah Allah program kerja Polres Rohul juga bisa sampai ke masyarakat luas,” kata Kapolres.

Kapolres mengimbau, seluruh Polsek di jajajaran Polres Rohul agar melaksanakan program Suling, Jumling ke masjid masjid, mushala, maupun surau dan mengajak masyarakat agar selalu menerapkan Protokol kesehatan.

“Selain itu, juga sampaikan program Kamtibmas, apalagi saat ini Rohul tengah melaksanakan tahapan prosesi Pemilihihan kepala daerah sehingga Rohul tetap aman dan kondusif,” harap Kapolres Taufiq.(H,nst/Awi).

Polsek se-Rohul Sudah Sosialisasikan Prokes dan Kamtibmas Jelang Pilkada 3