Terjalin Sebuah Kebersamaan Setelah Melalui Tahapan Yang Alot

Terjalin Sebuah Kebersamaan Setelah Melalui Tahapan Yang Alot 2
ROHUL, lintasbarometer.com

Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rokan hulu Daerah Pemilihan Il Tambusai dan Tambusai utara Budiman lubis ST,SH Pasang Badan dalam Menyatukan Generasi Dan tokoh Masarakat Di Tiga desa Yakni Desa Tingkok,Desa Tambusai timur,Desa lubuk soting Pada Rabu 21 Okt 2020.

Tampak Hadir Pada Acara tersebut yaitu kepala desa Tingkok Herman lubis, kepala desa Tambusai timur Marabona Hasibuan, Kepala Desa lubuk soting Maraposo SE Juga terlihat disana H.Porkot SH,MH, S.Halomoan Nst, Dahrin Hasibuan, H.Denan Hsb, Porkot lubis SH,Damanhuri S,Sos, Nasarudin Nst, Andi lubis, Rijal nst, Dan beberapa Tokoh masarakat dari Tiga desa tersebut.

Budiman Lubis menyampaikan pada kesempatan itu supaya seluruh Elemen Yang selama ini Terpecah Belah Agar Bersatu kembali tanpa mengingat Masa lalu kita, Stop perpecahan kita semua saudara jangan kita lagi saling serang karna sekarang ini Kitalah yang diharapkan masarakat sebagai pengayom dan panutan untuk memperjuangkan Hak Hak masarakat Tiga desa Yang selama ini Sudah Tidak lagi Terkontrol akibat keegoisan kita masing masing,”ucap Budiman lubis.

Tambahnya lagi Mari kita Ciptakan Suasana Kekeluargaan Supaya Orang lain melihat kita Kompak sehingga mereka segan dan tidak bisa memecah belah persaudaraan kita”imbuhnya.

H.porkot SH,MH juga menyampaikan hal senada dan para kades juga tokoh yang hadir mengamini semua kesepakatan yang dituliskan Berupa pernyataan bersama dan ditanda tangani bersama di Kahati pasir pengaraian.(tim)

Terjalin Sebuah Kebersamaan Setelah Melalui Tahapan Yang Alot 3